Kriminal

Money Changer di Kedoya Disatroni Perampok Bersenpi, Karyawan Diikat

akarta – Menjelang lebaran, aksi perampokan kian nekat dan sadis. Sebuah money changer di kawasan Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat disatroni kawanan perampok bersenjata api.
Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Ya benar informasi tersebut, saat ini saya bersama tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Jakbar dan Polsek Kebun Jeruk masih melakukan olah TKP,” ujar Didik dalam keterangannya kepada detikcom, Rabu (15/6/2016).
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. Pelaku berjumlah sekitar 4 orang memasuki Money Changer Kedoya Valas di Jl Angsana Raya Blok A2 Perumahaan Kedoya Baru, Kelurahan Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelaku 4 orang bersenjata api (Foto: Istimewa)

Saat itu teller bernama Sunarsih dan Bagus melihat 2 pelaku masuk ke dalam money changer. Salah satu pelaku memakai helm kemudian menodongkan senjata api kepada kedua karyawan.
Bagus kemudian berlari ke belakang. Sementara Sunarsi diikat tangan dan kakinya serta dilakban mulut dan matanya, lalu diminta untuk tengkurap di bawah meja teller, dan selanjutnya digiring ke belakang.
Di saat bersamaan, datang karyawan bernama Ari. Korban lalu ditodong senjata api dan diikat kedua tangannya lalu dikumpulkan bersama Sunarsih di bagian belakang.
Tidak hanya itu, 4 karyawan money changer yang lainnya juga diikat dan dikumpulkan di tempat yang sama. Seorang nasabah yang sedang bertransaksi juga menjadi korban yang kemudian disatukan dengan para karyawan money changer.
Setelah berhasil menguasai para korban, para pelaku mengambil sejumlah uang dari dalam brankas money changer. Para pelaku kemudian melarikan diri setelah menguras uang di lokasi tersebut.
(dtc)
FACEBOOK:
https://www.facebook.com/senayanpost/
TWITTER:
https://twitter.com/senayanpost

Dapatkan Android Apps kami dari Samsung Galaxy Apps dan Google Play

Download iHits.tv melalui Samsung Smartphone & tablet
Download iHits.tv – Google Playstore
Download News Apps

KOMENTAR
Lihat selanjutnya
Close