Internasional

Momen Romantis Pangeran Harry-Meghan Markle Sepayung Berdua

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle makin mesra saja. Terlebih saat keduanya sedang berbahagia dengan kehamilan pertama, mereka tak segan menunjukkan kemesraan di depan banyak orang.

Pada hari kedua kunjungan kerajaan ke Australia, pasangan yang menikah 19 Mei 2018 itu tampil mesra dengan berada di bawah payung yang sama di tengah hujan di Victoria Park, Dubbo.

Ketika sang Duke of Sussex menyampaikan pidato pada Rabu (17/10) waktu setempat, hujan yang telah lama ditunggu-tunggu turun dan membasahi pakaian Harry. Markle pun sigap bertindak sebagai istri yang baik dengan memayungi suaminya dari hujan dan membiarkannya melanjutkan pidato.

Mantan aktris ‘Suits’ itu terus memandangi Harry sambil tersenyum, lebar memegang erat gagang payung itu.

Sebenarnya, Walikota Dubbo Ben Shields sempat menyodorkan payungnya untuk Harry, tetapi ia menolak.

“Tenang saja, saya punya istri saya,” ucapnya dengan bangga.

Hujan itu memang menjadi doa masyarakat setempat karena tengah menghadapi kekeringan dalam beberapa tahun terakhir.

Atas ‘keberuntungan’ itu, Walikota berkelakar jika Harry yang membawa hujan itu dari Inggris.

“Wilayah kami diterpa kekeringan yang mengerikan sehingga kami sangat senang jika kamu (Harry) membawa cuaca Inggris yang buruk ke sini,” gurau Shields.

Kekeringan di Dubbo memang menjadi perhatian utama kunjungan Pangeran Harry. Pria berambut merah itu menyampaikan bahwa kekeringan panjang memiliki dampak serius kepada kondisi psikologis pemuda di area terpencil.

“Pasti sulit untuk tindak kehilangan harapan ketika kalian bertahan dalam berbulan-bulan dengan menyadari jika kalian tidak berdaya untuk melakukan apapun untuk itu,” tuturnya bersimpati.

“Namun, terlepas dari segalanya, saya mengetahui satu hal. Kalian semua adalah komunitas besar yang memiliki dukungan internal dan pengertian yang tak tertandingi,” tambahnya memberi semangat.

Pidato itu sebelumnya didahului oleh momen manis dengan seorang bocah lokal di pagi hari.

Seorang balita dari Sekolah Negeri Luke Vincent of Buninyong bersemangat bertemu pangeran 34 tahun itu dan asyik membelai brewoknya.

Markle pun tak tahan melihat tindakan anak itu dan segera memberikan pelukan. Namun, si bocah yang lebih tertarik pada Harry, kembali memeluk, mencium, dan mengelus kepala pria bertubuh 186 cm itu. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close