Momen CR7 Kesal Tonton Laga Man United vs West Ham

Momen CR7 Kesal Tonton Laga Man United vs West Ham
Ilustrasi

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Cristiano Ronaldo terlihat kesal saat menyaksikan pertandingan Manchester United vs Wes Ham United pada babak ketiga Piala Liga Inggris di Old Traffod, Kamis (23/9/2021) dini hari waktu Indonesia.

Pemain berjuluk CR7 itu absen ketika Man Utd meladeni West Ham di Piala Liga. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengistirahatkan Ronado setelah tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan beruntun.

Meski demikian Ronaldo tetap hadir langsung di Old Trafford pada laga krusial Setan Merah itu. Hanya saja, Ronaldo tidak duduk di tribune penonton, melainkan dari kotak VIP stadion tersebut. Itu terlihat dari unggahan video yang viral di media sosial Twitter.

Pada satu momen Ronaldo terlihat seperti menunjukkan gesture kesal saat menyaksikan laga Man Utd melawan West Ham.

Ronaldo yang semula menunjukkan ke arah lapangan dengan tangan kiri langsung mengubah gesturnya dengan mengangkat tangan kanan dan langsung membalikkan badan.

Dalam pertandingan Man Utd vs West Ham, tuan rumah kalah 0-1 lewat gol Manuel Lanzini pada menit kesembilan setelah menerima umpan tarik Ryan Frederick yang membentur Victor Lindelof.

Kekalahan itu membuat Man Utd tersingkir dari Piala Liga. Tersingkir dari Piala Liga di babak ketiga jadi yang terburuk bagi Man Utd dalam tiga musim terakhir setelah dua musim sebelumnya mencapai semifinal.

Solskjaer sendiri memiliki alasan mengistirahatkan Cristiano Ronaldo melawan West Ham di Piala Liga Inggris. Menurut pelatih asal Norwegia itu, Ronaldo perlu istirahat.

"Ya, kalian semua tahu, dia datang dan sudah berhasil membuat perbedaan. Namun, tentunya musim ini akan jadi musim yang panjang," ujar Solskjaer dikutip dari Metro.

"Dia ingin bermain sebanyak mungkin tetapi saya tidak merasa hal itu bisa dilakukan," ucap Solskjaer menambahkan.

Setelah melawan West Ham di Piala Liga, Man United sudah ditunggu Aston Villa di Liga Inggris, akhir pekan depan, dan melawan Villarreal di Liga Champions, tengah pekan depan.

Pada laga melawan Villa dan Villarreal, Man United akan membutuhkan gol-gol lain Ronaldo. Sejauh ini CR7 sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan bersama Man United di semua ajang.