Sepak Bola

Mohamed Salah Berpeluang Sabet Penghargaan Pemain Terbaik EPL

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyerang Stoke City, Peter Crouch meyakini, winger Liverpool, Mohamed Salah akan menyabet penghargaan pemain terbaik EPL musim ini.

Hal itu tak terlepas dari penampilan Salah yang selalu menggebrak bersama Liverpool. Di musim perdananya, ia sukses memimpin daftar perburuan sepatu emas EPL dengan raihan 28 gol sejauh ini.

Selain Salah ada satu pemain yang berpotensi menjadi pemain terbaik Inggris. Dia adalah Kevin De Bruyne yang dianggap sebagai otak kesuksesan Manchester City merajai EPL musim ini. Crouch menilai perburuan gelar pemain terbaik ini akan berada di antara kedua pemain ini.

“Kevin De Bruyne bisa dengan mudah memenangkan penghargaan itu,” tulis Crouch di kolomnya untuk Daily Mail.

“Saya bermain dua kali melawannya musim ini, dan pada pertemuan pertama kami dia dan Manchester City menghajar kami dengan skor 7-2 di bulan Oktober kemarin. Tidak diragukan lagi, itu adalah salah satu performa pemain terbaik yang pernah saya lihat sepanjang karir saya.”

“Jika voting untuk penghargaan itu dilakukan sebelum Natal, maka dia [De Bruyne] akan memenangkan penghargaan itu dengan jarak yang besar. Namun untuk saat ini, jika voting dilakukan di akhir musim nanti maka saya rasa Salah lah yang akan menang.” tandas mantan penyerang Liverpool tersebut.

 

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close