Moge Balapan di Bintaro Tabrak Wanita hingga Meninggal

Moge Balapan di Bintaro Tabrak Wanita hingga Meninggal
JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu (1/8/2021) pagi. Kecelakaan itu melibatkan motor gede (moge) dengan pengendara motor lainnya
Akibat kecelakaan ini pengemudi motor Honda Beat berinisial H meninggal dunia usai mendapat luka cukup parah.
"Korban mengalami luka pendarahan pada kepala selanjutnya meninggal dunia di TKP," jelas Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama dalam keterangan tertulis.
Nanda mengatakan, jasad korban lalu dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan untuk visum lebih lanjut.
Menurut dia, kecelakaan berawal saat pemotor motor gede jenis Kawasaki ER-6N berinisial AS melaju dari arah Flyover Permata menuju TL Penabur. Sesampainya di lokasi, pengemudi moge itu menabrak korban yang akan berbelok ke arah kiri.
"Diduga menabrak kendaraan sepeda motor Honda BeAT yang dikemudikan oleh saudari H yang berada di depannya yang pada saat itu sedang berhenti hendak berbelok ke arah kiri," ujarnya.
Namun dari informasi yang diperoleh disebut-sebut pengemudi moge ini sedang balapan. Hal ini juga diperkuat dengan postingan Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni melalui akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88.
Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan polisi. Pengemudi moge tersebut juga masih diperiksa.
"Sementara sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut," kata Nanda.