Hot Isu

Moeldoko Ditunjuk Jokowi untuk Membantunya Lagi di Kabinet Baru

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Moeldoko rupanya jadi tokoh terakhir yang keluar dari dalam Kompleks Istana Kepresidenan usai bertemu dengan Presiden Jokowi, Selasa malam (22/10/2019). Dia rupanya ditunjuk Jokowi untuk membantunya lagi di Kabinet Kerja jilid II.
Sayangnya Mantan Kepala Staf Kepresidenan ini enggan untuk menjelaskan hasil pembahasannya bersama Jokowi. terutama posisi apa yang akan dijabatnya ke depan.
“Tugas seperti biasa membantu presiden. Kalau diumumkan sekarang tidak seram, besok saja,” kata Moeldoko sambil tersenyum di lokasi.
“Intinya Presiden meminta untuk saya siap melaksanakan tugas,” lanjutnya.
Mantan Panglima TNI ini hanya mengisyaratkan posisinya nanti di kabinet tak akan mengalami perubahan. Tak dijelaskan dengan rinci maksud dari pernyataannya tersebut.
“Bidangnya tidak berubah,” ujarnya.
Diketahui, saat menjabat sebagai Kepala staf Kepresidenan Moeldoko kerap membantu tugas-tugas Jokowi. Kantor Staf Presiden dalam pelaksanaan tugasnya akan melakukan fungsi pengendalian dalam rangka memastikan program-program prioritas nasional dilaksanakan sesuai visi dan misi Presiden.
Kantor Staf Presiden juga berfungsi menyelesaikan masalah program prioritas nasional yang mengalami hambatan. Termasuk juga percepatan atas pelaksanaan program prioritas nasional.
KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close