Model ini Dibayar Rp500 Juta Supaya Tidak Oplas Lagi

Model ini Dibayar Rp500 Juta Supaya Tidak Oplas Lagi
Jenna Bentley

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Demi tampil lebih cantik dan seksi, tak sedikit model yang menjalani operasi plastik. Model Jenna Bentley pun mengungkap rencananya untuk kembali melakukan pembesaran payudara. 

Keinginan Jenna ternyata tak disukai sebagian besar fansnya. Seorang penggemar bahkan sampai menawarkan uang ratusan juta agar ia tidak lagi berurusan dengan pisau bedah.

Beberapa waktu lalu Jenna Bentley berbagi kepada fans mengenai keinginannya untuk kembali melakukan operasi payudara menjadi ukuran 32DD. Dari hasil polling, sebanyak 80% penggemar di Onlyfans memilih agar Jenna tidak lagi mengubah bentuk tubuhnya.

Seorang pria bahkan bersedia untuk memberikan uang dengan alasan agar model Playboy itu tidak membahayakan kesehatan. Tak tanggung-tanggung, pria itu rela memberikan £30,000 atau sekitar Rp 576 jutaan.

Tawaran tersebut jadi perbincangan karena Jenna akhirnya bersedia membatalkan keinginan untuk operasi payudara dan menerima uang tersebut. "Beberapa orang berpikir aku rakus karena mengambil uangnya tapi itu adalah uang dan dia ingin memberikannya padaku, aku tidak akan menghentikannya. Dia bilang aku membuat hidupnya lebih cerah dan dia suka memanjakanku dengan uang dan hadiah,"

Baca Juga

"Pada akhirnya, aku bisa menerima £30,000 dan menggunakannya untuk sesuatu yng berguna. Siapa tahu mungkin ada fans baik hati lagi yang menawarkan lebih agar aku melakukan operasi," ungkapnya.

Sebelum menerima tawaran uang untuk tidak operasi payudara, Jenna pernah jadi perbincangan karena menjual tisu bekas pakainya. Hal tersebut ternyata adalah permintaan seorang penggemar yang ingin membeli tisu yang dipakainya untuk membersihkan hidung.