Infotainment

Model Cantik Ini Ngaku dapat DM dari Ronaldo Hingga Neymar

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Viktoria Odintcova menjadi perbincangan setelah mengklaim dirinya mendapat pesan di Instagram atau direct message (DM) dari bintang-bintang olahraga terkenal dunia. Model asal Rusia yang akrab disapa Viki ini juga mengaku ia masih berhubungan baik dengan mereka.

Viki menyebut Cristiano Ronaldo, Lewis Hamilton dan Neymar semuanya pernah mengirimkan DM padanya saat tampil di acara YouTube Makarena. Kala itu Viki ditanyai apakah ada orang sepopuler Ronaldo yang pernah menyukai salah satu fotonya di Instagram. Ia kemudian mengklaim ketiga bintang olahraga itu pernah melakukan kontak dengannya.

“Itu terjadi (Ronaldo) menulis kepada saya sudah lama sekali. Dia menulis ‘hai, apa kabar?’. Saya menghapus pesan dan tidak membalas,” kata Viki seperti dilansir Daily Star.

Selebgram cantik ini juga mengklaim ia berhubungan dengan Neymar dan enam kali juara F1 Lewis Hamilton.

“Orang yang paling terkenal di kontak saya adalah Lewis Hamilton. Terakhir kali dia mengirim pesan kepada saya 15 November, untuk memberi selamat kepada saya pada hari ulang tahun saya,” kata Viki.

“Kami teman, kami hanya menulis pesan satu sama lain dan kadang-kadang menelepon. Saya pergi ke balapannya sesekali, terakhir kali di Sochi (Grand Prix Rusia),” imbuhnya.

Viki pun melanjutkan bahwa ia mengenal bintang sepakbola Neymar melalui Lewis dan mereka saling mengirim pesan di Instagram. Sontak pernyataan Viki tersebut membuat banyak orang meragukan kebenarannya dan menyebut dirinya hanya mencari sensasi.

Sosok Viki sendiri merupakan model populer dan bintang Instagram di Rusia. Ia memiliki lebih dari lima juta pengikut di Instagram dan kerap berbagi foto-foto seksinya.

Namanya jadi kontroversi sejak ia terlibat dalam pemotretan berani di gedung tinggi pencakar langit di Dubai pada 2017. Ia juga pernah terlibat kontroversi lain karena foto narsis yang berani dan menjalin hubungan dengan model wanita Linda Morselli.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close