Lintas Daerah

Mobil Terjun ke Jurang, Temukan Jasad Hilang 2 Bulan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ada yang menarik dari peristiwa kecelakaan mobil terjun ke jurang sedalam sekitar 40 meter, di Sungai Perkebunan Kinanti, Desa Pinamorongan, Minahasa Selatan, Jumat (12/6) kemarin.

Karena kecelakaan yang menimpa mobil Daihatsu Ayla yang dikemudikan Winsi Mandagi (31), warga Rumoong Atas, Manado, itu tidak sengaja menemukan jenazah orang yang dilaporkan hilang 2 bulan lalu.

Menurut Winsi Mandagi, saat kecelakaan terjadi, dirinya berhasil selamat dan bisa keluar dari mobil yang remuk di dasar jurang.

Saat keluar dari mobil, dirinya terkejut karena melihat ada sebuah mobil lain, yaitu Datsun warna silver bernomor polisi DB 1792 GC di dasar jurang itu.

Setelah didekati, Winsi melihat jenazah seorang perempuan di dalam mobil. Tak disangka, perempuan di mobil tersebut ternyata sudah hilang sejak bulan April.

“Diidentifikasi bernama Sedjateris Hanna Rotikan (58), warga Kelurahan Matani Dua, Kota Tomohon, pegawai apotek RS Kalooran Amurang, yang dinyatakan hilang sejak bulan April lalu,” kata Kabag Ops Polres Minahasa Selatan Kompol Rahmad Lantemona.

Rahman menambahka, kecelakaan yang menimpa Winsi menjadi petunjuk penemuan Sedjetaris. Setelah mendapat laporan dari Winsi, petugas dan warga segera mengevakusi Winsi dan Sedjateris.

“Proses evakuasi telah dilakukan oleh personel Polres Minsel dibantu warga sekitar. Mayat dibawa ke RS Kalooran Amurang untuk visum dalam rangkaian proses identifikasi lanjutan,” ungkap Rahmad. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close