Lintas DaerahPeristiwa

Mobil Polisi Tabrak 7 Kendaraan di Malang, Ada Korban Terseret

MALANG, SENAYANPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ki Ageng Gribig Kedung Kandang, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (21/1/2020).

Mobil patroli Polsek Kedung Kandang menabrak sejumlah kendaraan dari arah belakang hingga membuat kecelakaan beruntun. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 9.00 WIB.

Mobil patroli bernomor polisi X-2302-33 itu disebut melaju kencang hingga menabrak sejumlah kendaraan di depannya.

“Mobilnya kencang banget. Sampai ada korban yang terseret,” kata Mirnawati, salah satu warga yang menjadi saksi.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, pengemudi mobil patroli itu adalah Aiptu Q. Pagi sebelum kejadian, anggota Polsek Kedung Kandang itu berangkat menggunakan mobil patroli.

Kemudian, Q hendak mengisi solar di SPBU Lesanpuro. Setelah selesai mengisi bahan bakar, anggota polisi itu kembali ke arah Polsek. Namun, pada saat perjalanan kembali itu kecelakaan terjadi.

Mobil patroli yang dikemudikan Q menabrak pengendara motor tepat di depan Kantor BKKBN. Tidak berhenti di situ, mobil itu terus melaju kencang. Di depan SDN Kedung Kandang 1, mobil polisi itu kembali menabrak motor dari arah belakang.

Hal yang sama terjadi di depan Kelurahan Kedung Kandang dan di depan Puskesmas Rawat Inap Kedung Kandang. Mobil itu baru terhenti di depan Polsek Kedung Kandang setelah menabrak mobil Avanza warna hitam yang sedang parkir.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Malang Kota AKP Priyanto mengatakan, kecelakaan itu melibatkan 7 kendaraan. Ada 5 kendaraan roda dua dan 2 kendaraan roda empat. Aiptu Q saat ini sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan.

Kapolresta Malang Kota Kombes Leonardus Simarmata menyampaikan permohonan maaf atas kejadian itu. Leonardus memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Menurut dia, korban ada empat orang yang kondisinya mengalami luka-luka.

“Korban ada empat luka, saat ini dirawat di Rumah Sakit Saiful Anwar,” kata Leonardus.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close