Lintas Daerah

Mobil Pemudik Jakarta Masuk Jurang Pacet Mojokerto

MOJOKERTO, SENAYANPOST.com –Karena tak kuasai medan kawasan Pacet, nasib sial dialami keluarga pemudik. Sebuah mobil Toyota Avanza nopol H 8547 FH warna putih terjun ke jurang di kawasan Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu (24/6/2018) diduga karena rem blong. Empat korban selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Bobby M Zulfikar mengatakan, pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sejumlah saksi di lapangan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

“Sementara ini, dari TKP kami menemukan bekas rem di aspal,” ungkapnya.

Menurut Kasat, pihaknya menduga kecelakaan tersebut dikarenakan sopir mobil tidak menguasai medan jalan. Sehingga saat melintas di jalur Cangar-Pacet tersebut, sopir panik saat melintasi turunan dan tikungan tajam di kawasan Gotean, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

“Sopir mobil mengaku melintas di jalur tersebut karena mengikuti arahan dari GPS yang terpasang di mobil. Pengakuannya, baru pertama kali ini melintas di jalur ini. Rombongan asal Tangerang dari Malang untuk liburan dan mau pulang ke Tangerang,” katanya.

Mobil berpenumpang empat orang yakni Ilham Rahmanda Dony (26) dan Satrio Nugroho (26) warga Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Bagas Aditya (25), warga Kelurahan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten dan Reginal Andreas (26), warga Tebet Barat, Jakarta Selatan.

“Mobil berpenumpang empat orang dengan sopir, semua korban mengalami luka-luka dan berhasil dievakuasi ke RS Sumberglagah. Saat ini, masih berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Untuk bangkai mobil dievakuasi,” jelasnya. (AF)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close