Mobil Kapolres Tulungagung Tabrak Truk, Istri dan Ajudan Meninggal

Mobil Kapolres Tulungagung Tabrak Truk, Istri dan Ajudan Meninggal

SURABAYA, SENAYANPOST.com – Mobil dinas Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mengalami kecelakaan di Jalan tol Surabaya- Mojokerto (Sumo), Jumat (28/9/2018) dini hari.

Kecelakaan diduga terjadi karena Bripda Tomi, pengemudi Toyota Land Cruiser bernomor polisi AG 908 RS itu, mengantuk.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota AKP Edwin Nathanael mengatakan, kejadian kecelakaan itu tepatnya terjadi Jalan tol Surabaya-Mojokerto, tepatnya di kilometer 716.600 Desa Sidorejo, Jetis, Mojokerto.

Istri dan ajudan Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar meninggal dunia saat mobil dinas yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di ruas tol Surabaya-Mojokerto (SuMo).

“Kami dari Polda Jatim mengalami kedukaan, istri Kapolres Tulungagung, Anggi dan ajudan Bripda Lutfi meninggal dunia. Kita mendoakan almarhum dan almarhumah diberikan tempat yang layak di sisiNya dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tambah Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Jumat (28/9/2018).

Sementara AKBP Tofik Sukendar saat ini telah selesai menjalani operasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim Surabaya.

“Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mulai dari tadi malam sampai pagi menjenguk di rumah sakit. Operasi sudah dilangsungkan dan cukup baik. Kami berharap segera pulih,” ujarnya.

Untuk jenazah istri dan ajudan Kapolres Tulungagung saat ini masih disemayamkan di RS Bhayangkara.

Kombes Pol Barung mengatakan kecelakaan yang mengakibatkan istri dan ajudan Kapolres Tulungagung meninggal dunia itu disebakan oleh mobil dinas yang ditumpanginya menabrak sebuah truk Hino. (JS)