InternasionalSelebriti

Miranda Kerr Pamer Cincin Berlian Rp 720 Juta Setelah Tunangan dengan Bos Snapchat

SENAYANPOST.com – Miranda Kerr Pamer Cincin Berlian Rp 720 Juta Setelah Tunangan. Mantan model Victoria’s Secret, Miranda Kerr tak lama lagi akan mengakhiri masa jandanya. Ia baru saja dilamar oleh kekasihnya, CEO Snapchat Evan Spiegel. Hubungan cinta Miranda dan Evan diketahui publik setelah mereka mendatangi sebuah toko bunga di Los Angeles, Amerika Serikat pada Juli 2015.
Pada Rabu (20/7/2016) model 33 tahun itu memperlihatkan cincin pertunangannya dengan Evan di Instagram. Foto yang dipamerkannya menampilkan tangan sang model yang dihiasi cincin berlian menggenggam tangan tunangannya. Di foto tersebut Miranda menulis, “I said yes!!!” dengan menaruh emoji bergambar hati dan tatapan cinta.
Untitled
Dikutip dari Us Magazine,  foto yang dipamerkan terlihat Miranda dilamar Evan dengan cincin berlian berpotongan klasik dan terkesan elegan. Pakar perhiasan Michael O’Connor mengatakan, cincin tersebut diperkirakan beratnya 2,5 karat.
“Nilai dari cincin itu kira-kira US$ 55 ribu (atau sekitar Rp 720 juta),” kata Michael.
Belum diketahui kapan jalinan cinta ibu satu anak itu dan Evan akan dibawa ke pernikahan. Jika keduanya menikah, hal ini akan menjadi yang kedua untuk Miranda yang telah bercerai dari Orlando Bloom pada 2013 dan yang pertama kali untuk Evan.

KOMENTAR
Lihat selanjutnya
Close