Peristiwa

Minibus Tabrak Truk di Tol Cipularang, 2 Penumpang Tewas

PURWAKARTA, SENAYANPOST.com – Minibus nopol R-9247-CK sarat penumpang menabrak truk di ruas jalan Tol Cipularang Km 96, Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Dua orang tewas, satu kritis dan dua lainnya luka dalam kecelakaan maut itu.

Insiden tersebut berlangsung Jumat (28/6/2019), pukul 05.30 WIB. “Kendaraan Daihatsu Xenia datang dari arah Bandung menuju Jakarta. Setiba di TKP, diduga pengemudi mengantuk kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk yang berada di depannya,” ujar Kanit Laka Polres Purwakarta Iptu Asep Kusmana saat ditemui di Rumah Sakit Mh Thamrin Purwakarta yang dikutip dari detikcom.

Korban tewas yaitu Uting Sumirat (34) dan Dewi Mufti Rahayu (23). Kedua penumpang minibus tersebut warga Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

[ads2

Kencangnya benturan membuat minibus ringsek, terutama di bagian atasnya lantaran menabrak bagian belakang truk yang belum teridentifikasi nopol kendaraannya. Truk yang ditabrak itu langsung kabur dengan melanjutkan perjalanannya ke arah Jakarta.

“Satu orang meninggal di TKP, satu orang meninggal ketika dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan tiga lainnya mengalami luka,” kata Asep. (MU)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close