Selebriti

Milan Fashion Week, JLo Tampil Aduhai

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Milan Fashion Week, pada Jumat (20/9/2019), dihadiri bintang pop dan aktris Jennifer Lopez.

JLo berlenggak-lenggok di atas catwalk sekaligus menutup peragaan busana Versace dalam rekreasi gaun bertema hutan yang ia kenakan di Grammy Awards hampir 20 tahun lalu.

Seperti diwartakan Reuters, Sabtu (21/9/2019), perempuan berusia 50 tahun bergabung dengan sejumlah model, termasuk saudara perempuan Gigi dan Bella Hadid dalam presentasi Milan Fashion Week.

Ia berjalan di atas catwalk setelah layar menunjukkan pencarian Google untuk gaun yang menghasilkan foto-foto Lopez dalam balutan baju rok pada Grammy Awards 2000.

Lopez memperagakan versi yang lebih baru dari gaun hijau dengan bagian depan berpotongan rendah dan celah rok. Ia kemudian bergabung dengan desainer Donatella Versace di atas catwalk. Saat pertama ia kenakan, gaun tersebut sempat menjadi perbincangan.

“Untuk koleksi Spring/Summer 2020, Versace menghormati momen ikonik ketika mode dan budaya menjadi katalisator bagi kemajuan teknologi,” kata merek tersebut.

Kali ini gaun Jennifer Lopez tak memiliki lengan, tapi lebih banyak dekorasi dan celah samping.

Dalam unggahan pada April di YouTube, Lopez mengatakan mengenakan gaun asli adalah “momen mode terbesar yang pernah ada”.

Ia telah belajar bertahun-tahun kemudian bagaimana begitu banyak orang yang mencarinya secara online membantu menginspirasi penciptaan Gambar Google.

“Begitu banyak orang mencari ini,” katanya.

Acara ini menandai peringatan ke-20 cetak hutan Versace, dengan model mengenakan atasan, rok, jas, dan gaun berwarna hijau cerah. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close