Mike Tyson Pernah Labrak Donald Trump, Ini Penyebabnya

Mike Tyson Pernah Labrak Donald Trump, Ini Penyebabnya
Mike Tyson

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kisah masa lalu antara Donald Trump dan Mike Tyson kembali diungkap. Saat itu Trump disebut kena labrak Tyson, terkait dugaan perselingkuhan.

Trump dan Tyson saat ini diketahui berkawan. Tapi seperti dilansir SportBible, mengutip tulisan Tim O'Brien yang merupakan penulis buku TrumpNation, pernah ada momen panas di antara keduanya.

Saat itu, demikian O'Brien, Mike Tyson masih menikah dengan artis Robin Givens. 

Diketahui, keduanya menikah pada periode singkat 1988-1989. Tyson sendiri kini langgeng menjalani pernikahan ketiganya dengan Lakiha Spicer sejak 2009.

Nah, Mike Tyson yang ketika itu masih di awal usia 20-an dikutip melontarkan kata-kata keras kepada Donald Trump. Iron Mike menduga Trump 'ada main' dengan Robin Givens.

"Apa aku bisa bertanya kepadamu, are you f***ing my wife?" demikian O'Brien mengutip kata-kata Mike Tyson saat melabrak Donald Trump, seperti dilansir detikcom.

Setelah bertemu dengan Tyson, Donald Trump dikutip O'Brien mengatakan, "Jadi, kalau aku diam saja, matilah diriku... tak ada peluang (di hadapan Mike Tyson). Ini adalah juara dunia tinju kelas berat dan ia benar-benar kokoh tanpa cela."

Namun, tidak disebutkan pula apa persisnya kata-kata yang diucapkan oleh Donald Trump untuk menjawab pertanyaan Mike Tyson soal dugaan perselingkuhannya dengan Robin Givens. Tak diketahui pula seberapa akurat klaim tersebut.

Yang pasti, Mike Tyson dan Donald Trump diketahui memiliki punya hubungan panjang. Bahkan semasa Tyson masih aktif bertinju dan Trump pengusaha tersohor.

Medio 2015, Mike Tyson juga mengumumkan dukungan resmi terhadap pencalonan (sukses) Donald Trump menuju kursi Presiden Amerika Serikat. Saat ini Trump sedang kembali berjuang dalam pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat dengan menghadapi Joe Biden.

Mike Tyson sendiri sedang mempersiapkan diri untuk naik ring lagi setelah masa pensiun. Postingannya seputar latihan pun tak luput dari perhatian Donald Trump yang memberi semangat.