Mieke Amalia Ungkap Kisah Perselingkuhannya dengan Tora Sudiro

Mieke Amalia Ungkap Kisah Perselingkuhannya dengan Tora Sudiro
Mieke Amalia dan Tora Sudiro

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Artis Mieke Amalia dan Tora Sudiro bicara mengenai perjalanan asmara mereka. Keduanya menyampaikan hal itu saat berbincang dengan Soleh Solihun.

Perbincangan ketiganya diunggah di kanal YouTube 3Second TV. Pada awalnya, Mieke dan Tora sempat membicarakan mengenai masa mereka pacaran.

"Kalau waktu pacaran ya beda dong, kita aja ketemu dulu udah susah," kata Mieke.

Mieke dan Tora Sudiro mesti sembunyi-sembunyi pada saat pacaran, termasuk ketika mereka ingin berkomunikasi berdua. Mieke lantas mengungkapkan kisah perselingkuhannya dengan Tora. Mereka tidak hanya sembunyi-sembunyi pada saat pacaran, tapi juga kumpul kebo.

Mieke menceritakan hal itu seraya mengungkapkan bahwa biduk rumah tangganya dengan Tora akan memasuki usia 11 tahun pada Desember mendatang.

"Gue kan tahun ini insyaAllah Desember besok udah 11 tahun. Berarti paling enggak pacaran, kumpul kebo, ngumpet-ngumpetnya aja udah berapa tahun," ucap Mieke.

Sebelum memutuskan untuk menikah, Mieke dan Tora menjalin hubungan asmara secara diam-diam selama dua tahun. "Samen leven (hidup bersama) kagak ketahuan, bayangin enggak itu benar-benar ngumpet kayak apaan tahu, ini aja udah 2 tahun sendiri," tutur Mieke.

Tora sempat mengomentari pernyataan dari Mieke terkait kisah asmara mereka sebelum menikah. "Jadi tahu dong-orang-orang," ucapnya.

Meski begitu, Mieke merasa tidak ada salahnya mengungkapkan mengenai kisah perjalanan asmaranya dengan Tora.

"Enggak apa-apalah, udah terlanjur, kepalang, udah tua juga, mau gimana lagi," tutup Mieke.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia menikah pada Desember 2009. Sebelum bersama Mieke, Tora sempat membina biduk rumah tangga dengan Anggraini Kadiman.

Anggraini sempat memergoki Tora berselingkuh dengan Mieke di sebuah hotel.