Olahraga

Messi: Tuhan Tak Akan Biarkan Argentina Tersingkir

SAINT PETERSBURG, SENAYANPOST.com — Tim Argentina akhirnya lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Kenyataan ini membuat leonel Messi lega dan Messi pun berterima kasih kepada Tuhan dan semua suporter Argentina.

Argentina akhirnya lolos setelah menang 2-1 atas Nigeria di laga terakhir Grup D di Saint Petersburg Stadium, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB.

Kemenangan ini mengantar Argentina masuk ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Sebelumnya, La Albiceleste sempat berada di ujung tanduk usai diimbangi Islandia dan dikalahkan Kroasia.

Messi begitu gembira menyambut kemenangan Argentina. Pemain yang turut mencetak satu gol ke gawang Nigeria itu mengaku sudah yakin sejak awal bahwa Argentina akan menang.

“Saya tahu Tuhan bersama kami dan bahwa Ia tak akan membiarkan kami tersingkir,” kata Messi usai pertandingan seperti diwartakan Marca.

“Kami yakin akan memenangi pertandingan ini. Menang dengan cara seperti ini terasa menakjubkan. Ini adalah sukacita yang pantas kami rasakan.”

Messi kemudian juga berterima kasih atas dukungan suporter yang datang ke Saint Petersburg dan di Argentina.

“Saya berterima kasih kepada semua yang ada di sini, untuk pengorbanan mereka, dan kepada semua orang di Argentina yang selalu bersama kami. Seragam tim nasional di atas segalanya,” ucap Messi. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close