Messi Dilarang Bercinta Tengah Malam

Messi Dilarang Bercinta Tengah Malam
Lionel Messi

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Lionel Messi dilarang berhubungan seks pada tengah malam. Itulah aturan yang diberlakukan Pep Guardiola kepada Messi semasa keduanya bekerja di Barcelona. 

Dilansir dari Sportbible, salah satu sosok yang membuat Messi bersinar di sepak bola adalah Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu mempunyai sejumlah cara guna memaksimalkan potensi Messi, salah satunya peraturan waktu dalam berhubungan badan.

Guardiola yang kini melatih Manchester City memiliki alasan kuat melarang La Pulga bercinta setelah tengah malam. Yang utama adalah memulihkan otot bintang asal Argentina tersebut. Larangan Guardiola kepada Messi itu diungkapkan mantan pemain Man City.

"Bagi dia (Guardiola), aktivitas seksual para pemainnya harus dilakukan sebelum tengah malam untuk mendapatkan tidur malam yang baik, bahkan jika esok hari mereka libur," kata Nasri kepada L'Equipe.

"Dia (Guardiola) mengatakan bahwa dia memberlakukan aturan ini pada Messi, dan ototnya membaik sejak itu," ucap Nasri menambahkan.

Selama bekerja dengan Guardiola di Barcelona, Messi dimainkan sebagai false nine dan tampil dalam 219 pertandingan serta mencetak 211 gol di semua ajang. Statistik itu membuat Messi mengoleksi tiga trofi Ballon d'Or.

Meski demikian, peraturan berhubungan seks sebelum tengah malam itu tidak saja diterapkan Guardiola di Barcelona, tetapi juga ketika menangani Bayern Munchen.

"Dia memberi tahu kami (cara) ini adalah juga yang membuat dia berhasil mengeluarkan yang terbaik dari (Robert) Lewandowski, dan bagi mereka untuk menghindari cedera otot yang parah," tutur Nasri.

"Dia menekankan banyak hal yang ada di dapur," kata Nasri melanjutkan.

Di mata Nasri, Guardiola merupakan sosok pelatih yang menginginkan pemainnya maju. Nasri sendiri tidak lama bekerja dengan Guardiola. Di bawah Guardiola, mantan pemain Arsenal itu hanya bermain satu kali.

"Dia tidak akan menggertak Anda, tetapi dia akan melakukan segalanya untuk membuat Anda maju, untuk membuat Anda mengenal bagaimana memposisikan diri dan cara bermain. Dia orang yang pemilih," ucap Nasri. (Jo)