Meski Cantik dan Seksi, Anya Geraldine Ternyata Sulit Cari Pacar

Meski Cantik dan Seksi, Anya Geraldine Ternyata Sulit Cari Pacar
Anya Geraldine

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Selebgram dan artis peran, Anya Geraldine sering dianggap sebagai wanita idaman pria masa kini. Ia pun bersyukur karena bisa disukai banyak orang dan mendapatkan keuntungan karenanya. 

Tetapi hal itu justru membuat Anya Geraldine kesulitan untuk mendapatkan pacar. Ia mengaku banyak pria yang justru tidak sanggup menyandang status kekasihnya karena akan mendapatkan banyak perhatian lebih. Seperti apa pengalaman Anya Geraldine dalam berpacaran? Yuk langsung discroll. 

Selebgram, Anya Geraldine yang memiliki tubuh bagus dan sifat yang baik menjadikannya sebagai salah satu wanita yang menjadi idaman pria masa kini.

Karena hal itu, Anya pun merasa bersyukur. Sebab, ia justru mendapatkan keuntungan karena menjadi idaman pria terutama saat memulai bisnis baru. 

"Engga (idaman) semua lelaki kok. Ya Alhamdulillah, dikasi kesempatan sama Tuhan bisa disukai banyak orang. Makanya enak kan kalo bisnis, atau apa. Jadi diliat orang," ucap Anya Geraldine di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Namun, dibalik itu semua ternyata Anya Geraldine justru mengaku kesulitan untuk mendapatkan pacar. Banyak pria yang justru tidak siap jika dipublikasikan sebagai kekasih selebgram dengan 8,7 juta followers itu. 

"Sempat (terbebani) karena cowok takut kalo jadian sama aku. Karena aku Anya, dia bilang. Dia enggak siap dicap sebagai pacarnya Anya," ucap Anya. 

Anya pun mengaku beberapa mantannya terdahulu juga tidak siap saat mendapatkan banyak perhatian setelah diungkap menjadi pacarnya. 

"Enggak tau enggak pede. Tau sendiri lah netizen. Dulu aja mantan aku orang tau nih pacar aku A terus aku ngapain, aku apa. Terus nanti di tag tag in. Kompor gitu loh. Dia tuh enggak pengen. Dia pengennya hidup tenang," ucapnya. 

Dalam mencari seorang kekasih Anya Geraldine sendiri memiliki beberapa kriteria khusus. Tetapi yang pasti ia akan tahu mana pria yang serius dan mana yang hanya ingin mencari popularitas. 

"Soalnya aku enggak suka sama cowok GTGG (gua tau gua ganteng). Kalo cowok gitu kan udah pasti pansos. Jadi aku enggak mau sama cowok yang kek gitu," ucap Anya Geraldine.