Event

Meriahkan HUT RI di Jatim, Via Vallen Ajak Khofifah Duet Lagu Sayang

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Untuk memeriahkan HUT RI, Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) menggelar menghibur panggung Hiburan Rakyat dan Kuliner Gratis yang dibintangi Via Vallen.

Pedangdut tenar asal Jatim ini kemudian mengajak Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa duet menyanyikan lagu “sayang” yang menjadi hits andalannya, Sabtu (17/8/2019) malam.

Tak pelak sekitar 15 ribu masyarakat yang hadir dalam acara tersebut pun hanyut mengikuti irama kendang dan lantunan musik yang ditampilkan.

Maklum, warga yang datang dari banyak daerah tersebut sudah menunggu penampilan Via Vallen sejak sore hari saat upacara penurunan bendera HUT RI ke 74.

“Via senang sekali bisa hadir di tengah-tengah teman-teman Via semua di Jawa Timur, Surabaya, merayakan hari kemerdekaan negara kita. Merdeka!!” teriak Via Vallen menyapa Vianisty.

Lagu berjudul Bendera besutan grup band Cokelat menjadi pembuka penampilan Via Vallen.

Selanjutnya, lagu Sayang pun dinyanyikan bersama Gubernur Khofifah.

Wakil Gubernur Emil Dardak dan juga Ketua TP PKK Jawa Timur Arumi Bachsin juga turut bergoyang mengiringi duet dua tokoh perempuan tersebut.

“Nggak afdhol kalau Ibu Khofifah tidak diajak duet kan,” katanya.

Tak ingin mengecewakan masyarakat, Khofifah yang tidak begitu hafal dengan lagu tersebut pun tetap menyanyi dengan berbekal lirik lagu yang di-browsing lewat handphone.

Hal tersebut sama sekali tak mengurangi keasyikan masyarakat menikmati hiburan tersebut.

Dalam penampilannya, Via Vallen yang asli Sidoarjo tersebut membawakan tembang andalannya yang lain. Seperti lagu Pamer Bojo. Ia juga membawakan lagu kekinian Senorita yang kini sedang hits.

Setidaknya ada tujuh buah lagu yang didendangkan Via Vallen bersama masyarakat Jawa Timur. Penampilannya itu ditutup dengan lagu Meraih Bintang dan juga lagu Gebyar-gebyar.

“Via seneng banget. Hari ini juga aku bawakan lagu-lagu yang direquest oleh fans Via di sini,” katanya.

Sementara itu Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengatakan, bahwa kegiatan yang sukses dihadiri ribuan msyarakat Jawa Timur itu sengaja digelar untuk mengajak warga merayakan hari kemerdekaan.

“Kita ingin semua warga masyarakat merayakan bersama hari kemerdekaan. Perta rakyat juga dilengkapi dengan suguhan kuliner gratis. Semoga peringatan kemerdekaan ini membawa berkah. Di HUT RI ke-74 ini tolong dijaga NKRI dijaga Indonesia, dijaga Jawa Timur. Mudah-mudahan Jawa Timur semakin makmur. Merdeka!!” kata Khofifah.

 

KOMENTAR
Tags
Show More
Close