Merek Global Celine Umumkan Lisa Blackpink Jadi Duta Resminya

Merek Global Celine Umumkan Lisa Blackpink Jadi Duta Resminya
Lisa Blackpink jadi duta merek global Celine (foto Instagram)

JAKARTA, SENAYANPOST.com -  Bintang K-pop Lisa Blackpink resmi menjadi duta Celine, merek global rumah mode asal Prancis. Lisa merupakan duta merek pertama di bawah Hedi Slimane sejak ia mengambil alih kepemimpinan pada 2018.

Personel girl band Korea Blackpink itu selama ini akrab dengan merek fashion itu. Dia sering menghadiri fashion show Celine di pekan mode dunia. Penampilannya sebagai wajah baru merek tersebut menjadi tingkatan baru hubungannya dengan Celine. Slimane bahkan memotret penari, penyanyi, dan rapper itu sendiri untuk serangkaian potret hitam-putih yang diunggah di Instagram resmi Celine.

Celine mengunggah tiga foto Lisa di Instagram. Pertama adalah foto close up hitam putih yang menampilkan lisa mengenakan baju dan outer gelap. Kedua, foto Lisa tampak seluruh badan dengan pose duduk santai, mengenakan tanktop putih dengan outer gelap. Ketiga, Lisa tampak dari dekat mengenakan jaket kuit. 

"Kami mengumumkan kerja sama lanjutan dengan Lisa yang akan mewakili rumah mode ini sebagai duta global. Lisa adalah artis multitalenta, dikenal luas sebagai anggota grup dari Korea Selatan yang diterima secara global," demikian tertulis di akun Instagram Celine. 

Lisa Blackpink jadi duta merek global Celine (Instagram/@celine)

Lisa mengatakan bahwa Celine tidak tertandingi sebagai merek fashion. Dia juga berkomentar tentang  Hedi Slimane yang memiliki bakat yang sangat beragam, mulai dari desain pakaian hingga fotografi.

"Dia menciptakan dunia yang langka, luar biasa, dan diinginkan ini melalui visinya. Saya selalu terinspirasi oleh karyanya. Sungguh suatu kehormatan dan kesenangan bisa bekerja dengan Hedi sebagai duta besar pertama Celine," kata Lisa seperti dikutip Harper's Bazaar, Selasa, 22 September 2020. 

Selain Celine, Lisa baru-baru ini menjadi duta Bvlgari untuk Korea. Dia dan teman-temannya di Blackpink dikenal sangat stylish, baik di panggung maupun di luar.  Anggota Blackpink lainnya juga merupakan wajah untuk merek fashion kelas atas lain, Jennie untuk Chanel, Jisoo untuk Dior, dan Rosé untuk Yves Saint Laurent.

"Fashion benar-benar memberdayakan kami seperti halnya musik," kata Jennie Blackpink kepada Elle dalam cerita sampul grup baru-baru ini.

“Keduanya tidak dapat dipisahkan," tambah Rose Blackpink. Tapi siapa pun yang pernah melihat penampilannya mereka dengan fashion dan musik mereka, sudah tahu itu.

Girl band ini merilis album debut mereka, The Album, termasuk dua lagu hits di dalamnya, "How You Like That" dan "Ice Cream" kolaborasi mereka dengan Selena Gomez, yang dirilih lebih dulu. (WS)