Internasional

Menteri Malaysia Terekam Lakukan Hubungan Seks Sesama Jenis dalam Sebuah Video Viral

PETALING JAYA, SENAYANPOST.com – Kepolisian Malaysia diminta untuk melakukan penyelidikan terhadap sebuah video yang memperlihatkan seorang menteri kabinet melakukan hubungan seksual dengan seorang pria lainnya yang beredar dan menjadi viral di media sosial Negeri Jiran. Video berdurasi satu setengah menit dan foto-foto kegiatan homoseksual itu menyebar melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Diwartakan The Star, Rabu (12/6/2019), video itu memperlihatkan dua pria dalam keadaan telanjang melakukan hubungan intim di atas ranjang. Pria yang mirip dengan si menteri kabinet terlihat berbaring dengan wajah di bawah, sementara pria yang satunya memeluk dan menciumnya dari belakang.

Klip yang lain menunjukkan pria itu berbaring telentang, berbalik kemudian menerima oral seks dari pria yang satunya. Tangkapan layar percakapan antara kedua pria itu juga dimasukkan dalam video.

Klip audio yang berlangsung sekira lima menit, yang memperdengarkan seorang pria berbicara tentang keinginan untuk melakukan tindakan seksual pada pria yang satunya, juga menyebar dengan cepat.

Anggota Dewan Tertinggi Partai Umno, Datuk Lokman Noor Adam, mengajukan laporan di markas kepolisian Putrajaya pada Selasa sekira pukul 3 sore waktu setempat. Dia meminta dilakukannya penyelidikan penuh atas video tersebut.

“Polisi harus menyelidiki keaslian video, yang telah menyebarkannya dan juga mengidentifikasi para aktor,” katanya. Dia menambahkan bahwa “akting itu tidak terlalu baik”.

Ditanya apakah dia bisa mengidentifikasi dua orang di klip itu, dia berkata: “Seseorang terlihat seperti politisi. Saya tidak tahu siapa, tetapi saya yakin Anda semua sudah tahu siapa yang mirip dengannya. ”

Perdana Menteri Malaysia, Dr. Mahathir Mohamad mengatakan bahwa dia belum mengetahui mengenai menyebarnya video dan foto-foto hubungan seks sesama jenis yang diduga melibatkan menterinya itu.

Pengakuan

Seorang pria yang mengklaim sebagai salah satu “aktor” dalam video seks sesama jenis viral yang melibatkan seorang menteri Malaysia telah mengakui perbuatannya. Pengakuan itu muncul beberapa saat setelah polisi diminta untuk menyelidiki beredarnya video tersebut dan siapa yang terekam di dalamnya.

Muhammad Haziq Abdul Aziz yang menjabat sebagai sekretaris pribadi senior untuk Wakil Menteri Industri dan Komoditi Utama, Datuk Seri Shamsul Iskandar Mohd Akin, mengatakan bahwa video seks sesama jenis itu memang memperlihatkan dirinya dengan seorang menteri kabinet Malaysia. Lebih jauh, Haziq mengatakan bahwa menteri itu tidak pantas untuk menjadi seorang pemimpin.

“Saya, Haziq Aziz, membuat pernyataan bersumpah bahwa saya adalah individu dengan (menteri) dalam video yang menjadi viral kemarin.

“Video itu diambil tanpa izin saya pada 11 Mei selama pemilihan sela Sandakan di kamarnya di Hotel Four Points.

“Saya mendesak MACC (Komisi Anti Korupsi Malaysia) untuk menyelidiki (dia) atas dugaan korupsi. Dia bukan individu yang memenuhi syarat untuk menjadi seorang pemimpin,” kata pria itu dalam sebuah video di halaman Facebook-nya pada Rabu pagi, 12 Juni, sebagaimana dilansir The Star. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close