Ekonomi

Menteri BUMN: BNI Harus Capai Predikat Digibank

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Rini M Soemarno mengungkapkan, upaya BNI telah begitu terlihat dalam merangkul digitalisasi.

Untuk itu, BNI perlu memelihara terus semangat itu sehingga pada akhirnya dapat mencapai predikat sebagai Digibank.

“Kita harus ubah pola pikir sehingga BNI dapat sesuai dengan arah yang dituju untuk Go Digital,” kata Rini Soemarno yang didampingi Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, saat perayaan HUT BNI ke 72, di Jakarta, Minggu (8/7/2018).

Ia menambahkan, dirinya sudah memiliki aplikasi yap!, semua harus pakai yap!.
“Kami harap semangat kebersamaan ini terus terpelihara agar BNI terus berkembang, tidak hanya di Indonesia tetapi juga Asia hingga seratus tahun ke depan,” ujarnya.

Achmad Baiquni menuturkan, penggunaan yap! dapat memenuhi segala kebutuhan nasabah. Dengan jaringan merchant yang semakin diperluas, diharapkan masyarakat luas semakin familiar dengan sistem pembayaran yang berbasis scanning QR Code ini.

Budaya menggunakan yap! patut didorong karena memberikan kemudahan yang tidak dimiliki oleh produk lainnnya, antara lain sumber pembayaran yang lengkap, yaitu bisa bersumber dari Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI, dan UniqKu. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close