Hukum

Menpora Minta Polisi Lanjutkan Proses Kasus Penganiayaan Anaknya

PANGKALPINANG, SENAYANPOST.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meminta pihak kepolisian tetap melanjutkan proses hukum terkait kasus pemukulan yang menimpa anaknya.

“Saya berharap kepolisian akan terus melanjutkan proses hukumnya,” kata Imam di Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (1/7).

Imam menyayangkan kekerasan yang dialami oleh anaknya saat menonton pertandingan sepakbola antara Persija melawan Persebaya beberapa waktu lalu.

Seharusnya, lanjutnya, suporter tidak bertindak anarkistis. Jalur hukum ditempuh untuk memberi pembelajaran kepada para suporter.

“Karena ini juga merupakan pembelajaran bagi suporter sepakbola yang seharusnya berlaku baik,” kata Imam.

Dia mengatakan, walaupun akan ada upaya damai atau pun permohonan maaf dari Jakmania, namun proses hukum harus tetap berlanjut.

“Kita semua sudah lihat videonya, kan. Apakah pantas seorang ketua kelompok suporter sepakbola berlaku seperti itu?” katanya.

Pemukulan ini terjadi ketika anak Imam Nahrawi menyaksikan laga antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Dalam video yang beredar di media sosial, putra Imam Nahrawi diusir dari bangku tribune penonton dan kemudian dipukul oleh salah satu oknum suporter dari arah belakang ketika sedang berjalan.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close