Ekonomi

Menkop dan UKM Dukung Langkah Go Jek Serap Tenaga Kerja

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop dan UKM) AAGN Puspayoga memberikan apresiasi kepada perusahaan aplikator Go Jek karena mampu menyerap tenaga kerja dalam jumlah yang signifikan.

“Semakin banyak kesempatan kerja, semakin sejahtera rakyat kita,” kata Puspayoga, dalam keterangan tertulis, di Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Itu artinya, lanjut Puspayoga,  Go Jek ikut serta memberikan kontribusi bagi pemerataan kesejahteraan.

Sebelumnya, Menkop dan UKM Puspayoga hadir dalam acara Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) Go Food dan Pasar Malam Mitra Go Jek, di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Jumat (11/5/2018).

Menteri Puspayoga juga mengajak mitra Go Jek untuk bersiap diri menyambut Asian Games, yang akan digelar di Jakarta dan Palembang, Agustus, mendatang.

“Asian Games akan diikuti 5.000 atlit belum termasuk official dan lain lain. UMKM akan mendapat imbas paling besar, baik itu kulinernya maupun transportasinya,” katanya.

Karena itu, Puspayoga mendukung UMKM dan keberadaan ojek online untuk bisa berpartisipsi dan memanfaatkan Asian Games sebaik mungkin. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close