Menikah di Las Vegas, Lily Allen Tampil Elegan dengan Gaun Pengantin Rp63 Juta

Menikah di Las Vegas, Lily Allen Tampil Elegan dengan Gaun Pengantin Rp63 Juta

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Penyanyi sekaligus penulis lagu Lily Allen tengah diselimuti kebahagiaan. Bagaimana tidak, pelantun Smile tersebut resmi mengikat janji suci pernikahan dengan bintang Stranger Things David Harbour pada Senin, 7 September 2020, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dilansir Liputan6 dari laman Hello Magazine, Jumat (11/9/2020), Lily dan David menikah di Graceland Wedding Chapel. Upacara pernikahan dipandu Brendan Paul, pemilik kapel yang bergaya menirukan penampilan Elvis Presley.

Setelah perayaan momen istimewa itu, Lily pun tak dapat menutupi rasa antusiasnya. Pemilik nama lengkap Lily Rose Beatrice Allen ini membagikan sederet potret mengenakan gaun pengantin.

Lily tampil elegan dalam balutan gaun pendek dari Dior berwarna putih dengan aksen double-breasted, bergaris leher sweetheart, juga berkancing hitam. Ia turut memadukannya dengan ikat pinggang kecil berwarna senada.

Adapun versi warna hitam dari gaun yang terinspirasi gaya vintage ini tercatat dibanderol 3.306 pound sterling atau sekitar Rp63 juta. Tak ketinggalan, Lily juga melengkapi penampilan dengan black suede platforms heels.

Rambut Lily Allen tampak ditata dengan sanggul pengantin dan mengenakan wedding veil warna putih. Aksesori seperti sepasang anting turut ia kenakan, sembari membawa buket bunga warna-warni yang menampilkan mawar ungu, merah muda, dan oranye.

Sebuah potret turut Lily bagikan ketika ia dan David saling berpegangan tangan di kapel ketika saling bersandar di prosesi pernikahan. Potret lain memperlihatkan mereka tertawa bersama di Las Vegas Strip yang populer, serta potret ketika Lily asyik menyantap burger sembari berdiri.

Momen ini jadi pernikahan kedua bagi Lily Allen. Sebelumnya, ia menikah dengan Sam Cooper di Gloucestershire. Mereka menikah sejak 2011 hingga 2018 dan dikaruniai dua buah hati, yakni Ethel dan Marnie. Saat pernikahan pertama, Lily mengenakan dua gaun rancangan desainer Prancis Delphine Manivet dan satu lagi kreasi dari mendiang Karl Lagerfeld untuk resepsi yang disebut seharga 200 ribu pound sterling.

Sementara, Lily dan David mengumumkan hubungan mereka tahun lalu setelah terlihat bersama di produksi The Lehman Triology di West End pada Agustus 2019. Serangkaian kencan pun terjadi di London dan New York. (Jo)