Mengintip Jet Mewah Lionel Messi Rp229 Miliar, Ada Dapurnya

Mengintip Jet Mewah Lionel Messi Rp229 Miliar, Ada Dapurnya
Jet Mewah Lionel Messi

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Lionel Messi menawarkan rekan-rekan setimnya di Argentina untuk menggunakan jet pribadinya untuk jeda internasional. Diberitakan The Sun, harga jet pribadi mewah tersebut mencapai 12 juta Poundsterling atau sekitar Rp 229 miliar.  

Tim nasional Argentina akan menghadapi Bolivia dan Ekuador dalam dua pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 8 dan 13 Oktober. Karena situasi pandemi Covid-19, Messi menawarkan jet pribadinya kepada para pemain Argentina yang saat ini bermain di Eropa, untuk membantu mereka pulang dengan aman. 

Messi akan bergabung dengan beberapa rekannya, seperti Paulo Dybala, Juan Foyth, Marcos Acuna, Lucas Ocampos, dan Nicolas Otamendi di dalam jet pribadi tersebut. 

Nantinya mereka akan bersama Messi kembali ke Spanyol dengan jet pribadi tersebut untuk membatasi interaksi di bandara publik. Kamu mungkin bertanya-tanya seperti apa isi jet pribadi seharga Rp 229 miliar tersebut. 

Bintang Barcelona pertama kali mulai menggunakan jet Gulfstream V itu pada 2018. Jet pribadi Messi memiliki sejumlah fitur kebanggaan yang luar biasa, termasuk memiliki dapur sendiri. 

Interiornya terlihat begitu mewah dengan dominasi warna cokelat hangat. Tersedia dua kamar mandi dan kursi yang cukup lega untuk 16 orang.  Kursi-kursi itu bahkan bisa dilipat dan diubah menjadi delapan tempat tidur sehingga para pemain nantinya bisa beristirahat sejenak selama penerbangan panjang ke Amerika Selatan. 

Messi bahkan memiliki nama keluarganya yang terukir di jet, dengan nama istrinya Antonella, dan anak-anaknya, Thiago, Ciro dan Mateo, semuanya terukir nama mereka di tangga pesawat. Sementara pada bagian ekor pesawat tertulis angka 10 ikonik Messi. 

Nah, bagaimana menurutmu, apakah jet milik Messi ini keren dan sesuai dengan harganya?