Infotainment

‘Menghilang’ dari Instagram, Rina Nose Posting Video Makna Puasa dari Cak Nun

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Akun Instagram Rina Nose tiba-tiba gelap gulita. Sejak 25 Mei 2018 sore, Rina hanya mengunggah foto-foto hitam tanpa keterangan apa pun.

Presenter kocak ini pun akhirnya buka suara pada postingan terakhirnya. Masih dengan foto hitam, Rina mengatakan akan pamit sementara dari Instagram. Namun, fans masih bisa berinteraksi dengannya lewat aplikasi resmi Rina Nose.

Dalam keterangan foto tersebut, Rina menyebut, salah satu alasannya mundur sementara dari Instagram adalah demi kedamaian batin semua orang. Entah apa yang dimaksud, namun Rina seolah menyinggung komentar-komentar negatif warganet.

Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan, sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja,” tulis wanita yang juga berprofesi sebagai komedian ini.

Dia juga menambahkan, masih akan menghibur penonton yang mengapresiasinya dalam hal seni. Rina memastikan, para fans setia masih bisa menikmati kelucuannya di sejumlah program televisi yang diisinya.

“Sampai jumpa di sana wahai jiwa-jiwa yang murni dan para pemilik hati yang tulus serta pikiran yang jernih,” katanya lagi.

Sebelum mengumumkan mundur sementara dari Instagram, Rina mengunggah aktivitas endorsement produk kecantikan. Namun sebelum itu, dia mengunggah sebuah video tentang makna puasa dari Emha Ainun Najib alias Cak Nun.

https://www.instagram.com/p/Bi4S-DeHWgw/?utm_source=ig_embed

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close