Mengaku Bahagia, Bunga Zainal: Banyak Nikah Seagama 1-2 Tahun Cerai

Mengaku Bahagia, Bunga Zainal: Banyak Nikah Seagama 1-2 Tahun Cerai
Bunga Zainal

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pesinetron, Bunga Zainal mengaku bahagia menikah dengan Sukhdev Singh, produser Screenplay Productions. Ia mengaku tak terlalu mengambil hati nyinyiran netizen yang menyebutnya keluar dari Islam demi menikah dengan pria yang jauh lebih tua darinya dan kaya.

Lewat Instagram Storynya, Bunga Zainal membungkam mulut netizen. "Banyak nikah seagama 1-2 tahun cerai! Banyak yang nikah yang muda kalau gak diselingkuhin ya dipoligami," tulisnya di Instagram Storynya, Senin, 12 Oktober 2020. 

Bunga seperti hendak menegaskan bahwa dia tetap dengan keyakinannya. Saat Ramadan lalu, ia tetap mengunggah aktivitasnya sahur dan berbuka puasa kendati dilakukan sendirian. Perempuan berusia 33 tahun ini terlihat enjoy menjalankan ibadahnya tanpa terganggu nyinyiran netizen. 

Bunga pun menyindir netizen yang menyebutnya memilih menikah dengan pria tua tapi kaya. Saat ini usia Sukhdev Singh 51 tahun, terpaut 18 tahun dengannya. "Banyak yang nikah sama yang cowo ganteng dan muda, 1-2 tahun cerai alesannya gak dinafkahin! Materi jadi alesan buat cerai. Maunya apa siy?" tulisnya balik meledek netizen. 

Menurut dia, kunci resep membina rumah tangga bahagia itu selalu mensyukuri apa yang dimiliki. "Jodoh, rezeki, mati itu semua di tangan Tuhan, guys! Kita gak bisa menentukan semua apa yang kita mau." 

Bunga selanjutnya menyatakan keluarga kecil yang dibinanya sejak 2014 amat menyenangkan dan jauh dari konflik. Ia merasakan syukur dan bahagia. 

Bunga Zainal bersama kedua putranya, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Instagram.com/@bungazainal05

"Bersyukur banget aku tuh, punya keluarga kecil yang adem ayem, bukan nikah setahun dua tahu cerai, punya anak baik-baik dan pinter, punya suami yang super tanggung jawab dan kasih kebebasan buat istrinya berkarier dan punya penghasilan sendiri, gak nuntut gue harus di dapur sama urus cucian, bisa diajak gaul anytime. Intinya hidup gue happy-happy aja dan gak tekanan batin." 

Sebelumnya, Bunga menanggapi nyinyiran netizen. "Pagi ini Maceh mau sedikit pesan buat kalian yang kiranya sibuk ngurusin orang lain mendingan saat ini kita sibuk memperbaiki diri kita sendiri daripada sibuk memperbaiki orang lain," katanya di eInstagramnya, Senin, 12 Oktober 2020.

Adik pesinetron Vicky Zainal ini merasa kalau agama bukan sesuatu yang harus diributkan karena itu urusannya dengan Tuhan. "Karena kalau udah urusannya surga dan neraka itu bukan lagi urusannya kalian tapi urusannya kita dan Tuhan. Dan yang bisa kita di surga dan neraa itu jelas cuma diri kita sendiri berikut akhlak dan juga perbuatan baik kita. Jadi bukan kalian guys," ucapnya.