Internasional

Menegangkan, Wanita Ini Duel dengan Harimau Hanya Pakai Tongkat

NEW DELHI, SENAYANPOST.com – Keberanian wanita di India ini bikin jantung ‘ser-seran’ mau copot. Bagaimana tidak, ia nekat duel dengan harimau setelah satwa ganas itu menyerang kambing peliharaannya. Wanita ini melawan harimau dengan tongkat sebagai senjatanya.

Perkelahian ini terjadi pekan lalu. Wanita bernama Rupali Meshram (23), awalnya sedang berada di rumahnya di negara bagian Maharashtra. Dia kemudian mendengar kambingnya mengembik tanpa henti.

Rupali terkejut melihat kambingnya jadi sasaran mangsa harimau tersebut. Dia lantas mengambil tongkat, mengejar, dan berkelahi dengan harimau tersebut.

Serangan Rupali membuat harimau itu agresif. Ibu Rupali, Jijabhai, bertindak cepat dengan menarik putrinya ke tempat yang aman di rumah meski dia juga menjadi sasaran amukan harimau.

Upaya Rupali menyelamatkan kambingnya sia-sia. Rupali dan ibunya sama-sama terluka dalam pertarungan melawan harimau.

Rupali terluka di bagian kepala, kaki, tangan dan pinggangnya. Dia sedang dalam masa pemulihan. Sedangkan ibunya mengalami luka di dekat mata dan diperkirakan segera pulih.

Rupali sempat selfie dengan ibunya untuk mengabadikan bekas luka akibat berkelahi dengan harimau. Wajah kedua perempuan itu berlumuran darah.

Kepada BBC, ibu dan putrinya itu mengaku sudah melapor ke penjaga hutan tentang ulah harimau tersebut. Namun, satwa ganas itu terlanjur pergi sebelum para petugas tiba.

Seorang dokter yang merawat Rupali memuji aksi keberaniannya. Perempuan itu beruntung karena tidak digigit dan dibunuh harimau.

“Saya pikir putri saya akan tewas,” kata Jijabhai kepada BBC yang dilansir semalam (4/4/2018).

Dia ingat saat momen-momen mengerikan ketika menyaksikan putrinya mencoba menangkis serangan harimau dengan tongkat.

“Saya agak khawatir akan kembali ke desa saya begitu cepat setelah serangan seperti ini, tetapi saya tidak takut,” kata Rupali. (WW)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close