Mencontoh Jepang, Hotel Kapsul Unik Hadir di Mojokerto

06:15
238
MOJKERTO, SENAYANPOST.com - Mengadopsi fenomena hotel kapsul di Jepang, sebuah jaringan hotel di Indonesia menghadirkan hotel serupa. Hotel kapsul itu berad
Hotel kapsul di Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

MOJKERTO, SENAYANPOST.com – Mengadopsi  fenomena hotel kapsul di Jepang, sebuah jaringan hotel di Indonesia menghadirkan hotel serupa. Hotel kapsul  itu berada di kawasan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Hotel kapsul, sebuah hotel unik yang tengah banyak dikembangkan di Jepang. Hotel tersebut menyediakan ruang-ruang kamar kecil dengan jumlah banyak, dirancang khusus misalnya untuk pekerja yang terlambat pulang karena kerja lembur dan harus kembali bekerja paginya.

Desain hotel kapsul di Mojokerto ini pun mengadopsi desain dari hotel kapsul yang di Jepang. Sebanyak 100 unit ruangan kapsul yang didatangkan langsung dari Tiongkok. Dari 100 unit ruangan yang ada, masing-masing terbagi 50 unit untuk wanita dan 50 unit untuk pria.

Hotel kapsul yang berada di Trawas ini pun menargetkan pengunjung yang berasal dari kalangan pebisnis, mahasiswa dan pekerja yang melaksanakan training di sekitar lokasi.

Sebelum masuk ke dalam kapsul, setiap pengunjung yang telah melakukan pendaftaran akan diberikan kartu akses oleh petugas hotel. Kartu akses tersebut berfungsi sebagai alat membuka fitur-fitur yang ada dalam ruangan, seperti kunci loker, unit kapsul dan alat untuk menghidupkan listrik yang telah disediakan.

Comments

comments