Selebriti

Memang Cantik, Liza Soberano Pantas Jadi Wanita Tercantik di Dunia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aktris asal Filipina Liza Soberano dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia oleh The Independent Critics.

Ternyata, pilihan The Independent Critics yang didirikan kritikus film TC Candler dengan menggelar survei selama 100 hari secara online dan memilih Liza Soberano tidak salah.

Liza memang cantik. Pemilihan selebriti tercantik ini sebenarnya sudah dilakukan sejak tahun 1990. Tahun lalu, Liza Soberano menduduki peringkat kedua.

Selain memberi peringkat wanita tercantik, The Independent Critics juga merilis “100 Most Handsome Faces of 2017”.

Dari hasil survei, Liza Soberani berhasil mengalahkan 90 ribu selebriti wanita dari seluruh dunia. Ia merupakan wanita Filipina yang pertama meraih gelar tertinggi “The 100 Most Beatiful Faces 2017”.

Liza Soberano

Dari pada penasaran, kita simak sosok wanita tercantik di dunia versi The Independent Critics. Sekaligus kenalan tipis-tipis.

1. Liza Soberano memiliki nama panjang Hope Elizabeth Soberano, seorang aktris asal Filipina. Ia merupakan blesteran Filipina-Amerika.
2. Liza lahir di Amerika Serikat, saat ini usianya 20 tahun. Ia memulai karier sebagai model saat usianya 12 tahun ketika keluarganya memutuskan pindah ke Manila.
3. Wajahnya mulai muncul di layar kaca saat bermain di serial televisi berjudul “Mac” pada tahun 2011. Karier Liza meningkat setelah membintangi drama berjudul “Forevermore” pada tahun 2014.
4. Selain membintangi serial televisi, Liza juga bermain film layar lebar berjudul “Must Be Love” dan “Seh’s The One”.

Liza Soberano

5. Di Filipina, Liza juga mendapat gelar aktris Filipina tercantik.
6. Meski banyak menerima predikat artis tercantik, bukan berarti Liza hanya mengandalkan parasnya saja. Liza membuktikan bahwa ia berprestasi dengan memenangkan beberapa penghargaan.
7. Pada tahun 2016, Liza meraih penghargaan Most Influential Film Actress dan Push Female Movie Performance of the Year.
8. Pada tahun 2017 lalu, Liza menjadi The New Face of Maybelline dan sempat masuk ke majalah Vogue.
9. Total penghargaan Liza di dunia perfilman sejumlah 48 penghargaan, separuhnya ia raih sepanjang tahun 2017.
10. By the way, Liza enggak jomblo. (JS)

KOMENTAR
Tags
Lihat selanjutnya
Close