Melihat Kemewahan Rumah Dewi Persik yang Harganya Rp28 Miliar

Melihat Kemewahan Rumah Dewi Persik yang Harganya Rp28 Miliar
Dewi Persik

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Dewi Persik beberapa waktu lalu membeli sebuah rumah seharga Rp 28 miliar. Bangunan tiga lantai tersebut tampak luas dan megah.

Meski belum diisi dengan perabotan lengkap, Sule sudah diberi kesempaan untuk berkeliling di sana. Momen tersebut dapat dilhat di video berjudul ANGGA MARAH SAMA DEWI PERSIK KARNA INI yang diunggah di kanal YouTube SULE Channel.

Sudut rumah Dewi Persik. Foto: YouTube Sule© Disediakan oleh Kumparan Sudut rumah Dewi Persik. Foto: YouTube Sule
Melewati pagar kayu terdapat sebuah kebun yang bisa mengarah langsung ke area kolam renang. Rumah bernuansa modern minimalis itu tampak hijau dengan pekarangan yang asri.

Rumah tersbeut merupakan rumah Dewi Persik yang ketiga. Terdapat dua buah pintu masuk ke rumah itua. Pintu utama untuk tamu, terdapat di bagian atas melewati sebuah tangga di samping rumah.

Sule kala itu memilih masuk lewat bagian bawah. Perabotan di rumah Dewi memang terlihat masih sedikit. Rupanya rumah itu memang sementara masih digunakan Dewi sebagai tempat kerja.

Dari bawah memang merupakan akses langsung menuju area dapur bersih. Ruangan itu berbatasan langsung dengan kolam renang yang berbatas sekat kaca. Area dapur bersih tampak masih tertata amat rapih.

Di belakang dapur bersih terdapat area dapur kotor. Area tersebut memiliki sirkulasi udara baik karena ada jendea yang langsung mengarah ke area depan.

Lanjut ke dalam, terdapat sebuah lift di rumah itu. Namun lift tersebut memang tak diaktifkan oleh Dewi. Akan tetapi dia menegaskan bahwa lift tersbeut memang dibuat dengan maksud tertentu.

“Sebenarnya bukan buat gaya-gayaan, lift ini sebenernya untuk papi kan, jadi papi almarhum kan kalinya sakit, kalau di rumah lebak bukus kan lantai tiga juga, intinya dia gak bisa jalan ke atas makanya neng ada ini supaya busa masuk,” ungkap Dewi.

Di samping tangga terdapat lorong menurun menuju ke toilet. Toilet tersebut tampak bersih dan mewah dengan kaca disekitar temboknya. Di area tersebut juga terdapat sebuh ruangan yang cukup luas. Rencananya ruangan tersebut akan menjadi kamar tamu.

Kamar tamu tersebut bahkan mengarah langsung ke kolam renang. Tak cuma itu, di kamar rersebut dilengkapi pula dengan kamar mandi yang luas dan mewah. Kepada Sule, Dewi mengaku bahwa rumah tersebut dibeli dengan harga Rp 28 miliar.

“(Harga rumah) Rp 28 miliar. Kan tapi kan bukan ngerayu om om atau gimana memang ini jerih payah,” tutur Dewi.

Di lantai dua nantinya bakalan menjadi ruang keluarga. Ruang keluarga itu tampak luas dengan sebuah balkon yang mengarah langsung ke luar. Sebuah mini bar nantinya bakal dibuat juga di situ.

Di samping ruangan itu terdapat area ruang tamu yang mengarah langsung ke pintu utama. Ruangan tersebut masih tampak belum diisi dengan furniture dan perabotan lainnya.

Kemudian Sule diajak ke kamar utama. Sama seperti ruangan sebelumnya, Dewi belum mengisi ruangan tersebut dengan perbotan kamar. Akan tetapi kamar tersebut tampak cukup luas disertai dengan kamar mandi mewah bertembok marmer dengan bathtub di tengahnya.

Ke lantai tiga, terdapat sebuah kamar dengan balkon yang yang mengarah langsung ke area depan. Sama seperti kamar sebelumnya terdapat sebuah kamar mandi yang cukup mewah. Ruangan itu disiapkan untuk keponakan Dewi, Lebi.

Selain kamar Lebi, ada pula satu kamar lagi yang disiapkan untuk anak Dewi, Gabriel. Ruangan itu masih serupa dengan beberapa kamar lainnya.

Tak cuma itu, ada pula ruangan yang rencananya bakal menjadi ruangan home theatre dan karaoke. Ruangan tersebut memang masih belum diisi dengan perlengkapan.

“Yang kerja di sini, pokoknya setiap lantai harus ada orangnya yang bersihin. Karena kalau satu orang kan kasihan. Jadi sekarang aja tiap lantai ada tiga, yang masak lain lagi, 1 orang,” pungkas Dewi.