Melania Ungkap Barron Trump Sempat Positif Covid-19

Melania Ungkap Barron Trump Sempat Positif Covid-19
Barron Trump

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Putra Presiden AS Donald Trump, Barron Trump, sempat terinfeksi virus corona setelah kedua orang tuanya dinyatakan positif covid-19. Hal itu diungkap oleh ibunya, Melania Trump, dalam sebuah esai "Pengalaman Pribadi Saya dengan Covid-19".

Melania mengungkapkan setelah ia dan suaminya dinyatakan positif, ia langsung memikirkan anak remajanya itu. "Secara alami, pikiran langsung ke putra kami," tulis Melania, dilansir AFP, Kamis (15/10).

Awalnya, sambung Melania, hasil tes Barron negatif. Namun, setelah dites ulang, hasilnya positif.

"Tapi lagi-lagi, sama dengan pikiran banyak orang tua selama beberapa bulan terakhir, saya tidak bisa berhenti berpikir 'bagaimana dengan besok atau luasa?' Ketakutan saya menjadi nyata ketika dia (Barron) dites lagi dan hasilnya positif," terang ibu negara AS ini.

Kendati demikian, Melania menyatakan hasil tes Barron saat ini sudah negatif.

"Di satu sisi, saya bahagia kami bertiga melalui ini pada saat yang bersamaan sehingga kami dapat saling menjaga satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama," tulisnya.

Sebagai informasi, Trump mengumumkan secara resmi lewat cuitan akun Twitter @realdonaldtrump pada Jumat (2/10) bahwa dirinya dan Melania terinfeksi virus corona.

"Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif Covid-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini BERSAMA!," cuit Trump, Jumat (2/10).

Sebelumnya diketahui bahwa Trump dan Melania dikabarkan menjalani karantina setelah seorang penasihat kepresidenan yang dekat dengannya, Hope Hick, dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.