Melania Trump Tampil Memesona dengan Gaun Hitam dan Sepatu Hak Tinggi 

Melania Trump Tampil Memesona dengan Gaun Hitam dan Sepatu Hak Tinggi 
Melania Trump

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Bersama suaminya, Presiden Donald Trump, Melania Trump menghadiri acara untuk memberi penghargaan Medal of Honor pada Sersan Angkatan Darat AS Mayor Thomas Payne. 

Duduk di barisan depan pada upacara hari Jumat lalu, ibu negara AS tersebut memilih gaun klasik midi-length warna hitam dengan siluet tanpa lengan dan pinggang model peplum. 

Melania memadukan gaun klasiknya dengan sepasang stiletto berwarna hitam dan putih dengan ujung depan lancip klasik, menyerupai siluet sepatu favoritnya dari Manolo Blahnik. 

Melania sepertinya menyukai model sepatu stilleto keluaran Manolo Blahnik, serta sepatu hak tinggi khas Christian Louboutin So Kate 13 cm. Selain itu, Melania juga kerap terlihat menggunakan sepatu dengan hak lebih rendah dari Roger Vivier dan Dior. 

Ibu Negara AS ini cenderung menjadikan sepatu sebagai fashion statementnya. Ia pernah menggunakan sepatu hak tinggi berwarna oranye neon hingga sepatu flat beraksen glitter, dan sepatu bot setinggi lutut. 

Baru-baru ini, Melania memilih warna hitam ramping pada sepatu hak tinggi Manolo Blahnik BB saat dia menjadi tuan rumah acara meja bundar "Recovery at Work: Celebrating Connections” di Gedung Putih pada 3 September lalu. 

Dia menggabungkan gaun polkadot dari Gabriela Hearst seharga 1.990 dollar AS (Rp 29 jutaan) dengan stiletto tinggi berwarna hitam. Selain alas kaki dari desainer, koleksi gaun Melania juga tak lepas dari gaun karya desaigner ternama. 

Ini termasuk koleksi dari Ralph Lauren dan Gucci, serta desain yang dipesan khusus oleh stylist pribadinya, Herve Pierre, yang merupakan mantan direktur kreatif Carolina Herrera.