Gaya Hidup

Melania Kenakan Mantel Wol Gucci Seharga Rp 47 Juta saat Temani Trump

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Melania Trump tampil anggum saat menerima tamu kenegaraan bersama sang suami, Donald Trump di Amerika Serikat. Dilansir dari Express, ibu dari Baron Trump (12) memilih menggunakan busana bertema nautical.

Kendati cuaca Washington cukup panas, mantan model tersebut justru memilih mantel berbahan wol. Mantel berwarna putih dan biru tersebut merupakan buatan Gucci yang dibanderol 2.400 poundsterling atau sekitar Rp 47 juta, menurut situs Gucci.

Bukan tanpa sebab Melania seringkali terlihat mengenakan mantel atau jubah. Seorang fashion psychologist Dawn Karen megungkapkan ada alasan tersembunyi di balik penampilan Melania.

“Melania berdiri di samping pria paling kuat di dunia dan kamu harus memberikan sedikit kekuatan serupa,” kata Dawn.

Trump dan Melania menjamu kedatangan Presiden Polandia Andrzej Duda (46) dan istri Agata Kornhauser-Duda (46) di Gedung Putih, AS. Agata merupakan seorang guru dan bekerja di Jan III Sobieski High School, Kraków.

Saat pertemuan, Agata mengenakan kombinasi busana hitam dan putih, dengan memadukan blazer dan celana panjang. Meskipun memilih penampilan berbeda dengan Melania, ada satu kesamaan antara keduanya–high heels.

JJika masing-masing istri memilih busana berbeda, Trump dan Andrzej justru mengenakan busana serupa. Mereka memakai setelan jas navy dengan dasi biru, serta pin masing-masing bendera negara.

Trump dan Andrzej memiliki kedekatan, pun begitu AS dengan negara Polandia. Pada 2017, misalnya, Trump berpidato di Polandia dan mengatakan, “Bagi Amerika Serikat, Polandia sudah menjadi sebuah simbol harapan sejak berdirinya negara kami.Pahlawan Polandia dan patriot AS saling bahu-membahu pada sebagian besar peperangan yang terjadi. Tentara kita masih masih setia bersama hingga kini di Afghanistan dan Irak, memerangi musuh bersama bersama.”

KOMENTAR
Tags
Show More
Close