Selebriti

Mel B Sebut Spice Girls Pernah ‘Sisihkan’ Victoria

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Mel B mengungkapkan bahwa tak sepanjang waktu personel Spice Girls selalu dekat. Ia menyebut tak ada yang ingin berbagi ruangan dengan Victoria Beckham kala mereka masih menjalani bergabung dalam grup itu.

Dalam sebuah acara di Inggris, Sabtu (4/4), Mel B mengaku bahwa dirinya dan anggota Spice Girls yang lain pernah ‘menyisihkan’ Victoria dalam sebuah kesempatan.

“Kami tinggal bersama dan saya berbagi dengan Mel C dan Geri (Horner) dan Emma (Bunton) berbagi ruangan, dan Victoria punya kamarnya sendiri,” katanya. “Saya hanya merasa tak ada yang ingin berbagi dengannya,”

Dilansir CNN Indonesia, Senin (6/4/2020), penyanyi berusia 44 tahun tersebut tak menjelaskan lebih detail alasan ‘penyisihan’ Victoria itu, juga tak menyebut kapan peristiwa itu terjadi.

Melanie Brown melanjutkan bahwa ia masih berharap Victoria akan berubah pikiran dan bersatu kembali dengan Spice Girls di masa depan, setelah mereka menjalani tur reuni pada 2019 lalu.

“Bila ia mau melakukannya lagi saya harap dia bergabung ketika kami mulai bersama lagi,” kata Mel C yang mengaku amat ingin kembali menjalani tur bersama anggota lainnya.

“Saya sungguh berharap! Kami memiliki momen terbaik tahun lalu. Acaranya luar biasa. Orang datang dari Amerika Serikat, seluruh dunia,” katanya.

“Kami para perempuan. Kami masih ngobrol, kami punya kontak masing-masing. Kami membicarakan peluang. Saya ingin berpikir bahwa di masa depan jelas lebih banyak acara Spice Girls,” lanjutnya, dikutip dari Aceshowbiz. (Jo)

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close