Infotainment

Meghan Markle Tuntut Paparazzi yang Potret Dirinya Saat Jalan Santai

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Belum genap sebulan tinggal di Kanada, Meghan Markle sudah bikin cerita. Mengutip media asal Amerika, TMZ, mengatakan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan menuntut paparazi yang membidik secara diam-diam dan menyebarkan sejumlah foto kegiatan mereka.

Salah satunya ketika Meghan Markle tengah menikmati waktu hiking sambil menggendong putranya, Archie Mountbatten-Windsor, dan dua anjing yang dituntunnya. Mengetahui kegiatan itu dipotret dan disebarkan oleh paparazi, kuasa hukum Harry dan Meghan langsung mengancam melayangkan gugatan pada media Inggris.

Pengacara yang bertindak atas nama pasangan mantan anggota Kerajaan Inggris itu, memberikan surat peringatan pada media yang mengambil potret Harry dan Meghan tanpa izin. Menurut kuasa hukum, tindakan menyebarkan dan menjual foto yang diambil secara diam-diam sangat mengganggu keamanan mereka.

[ads]

Mengutip NBC, isi surat itu mengatakan bahwa paparazi sampai sengaja berkemah di sekitar rumah pasangan itu, demi mendapatkan potret Meghan dan Harry dengan lensa jarak jauh.

“Ada masalah keamanan serius tentang bagaimana mengendalikan paparazzi. Risiko keselamatan juga menjadi pertimbangan utama,” tulis surat dari tim kuasa hukum.

Menariknya, dalam foto yang dibidik paparazi dan tersebar ke media sosial itu, Meghan Markle memperlihatkan senyum bahagia pada kamera. Foto itu seakan menggambarkan Meghan mengetahui adanya kamera yang memotret kegiatan bersantai yang sedang dilakukan.

Tersebarnya foto Meghan Markle yang sedang melakukan hiking, mengundang respons dari netizen. Sebagian memuji keberanian Meghan untuk meninggalkan kerajaan demi hidup bahagia, tetapi ada juga yang menganggap Meghan terlalu narsis.

“Meghan Markle berjalan dengan dua anjing penyelamatannya, sayang, menunggu suaminya pulang dan menikmati kebebasannya setelah keluar dari media beracun adalah tingkat percobaan saya di tahun 2020. Lakukan yang terbaik untuk ANDA! Lihatlah senyumnya! 😩💕” kata akun Twitter RheaMorris.

“Ya Meghan Markle! Pedesaan, kebebasan dan keibuan benar-benar cocok untukmu 😍🙏” ucap netizen lainnya,

“Meghan Markle lebih suka mendapat foto selebritis daripada memastikan bayinya dan tali kekang bayinya aman !! Ya Tuhan, wanita paling tidak keibuan yang pernah ada! Archie yang malang digantung dengan berbahaya ketika dia tersenyum pada paparazzi. # NarcissisticPersonalityDisorder”

“Persis. Siapa yang tersenyum langsung ke kamera paparazi, lalu mengancam akan menuntut pelanggaran privasi? Tidak membeli yang ini.”

Bagaimana menurut Anda tentang foto Meghan Markle yang disebar paparazi ini, Ladies?

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close