Selebriti

Meghan Markle Rilis Lini Fesyen, Koleksi Busana Kerjanya Malah Dikritik Netizen

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Setelah masa cuti hamil dan melahirkannya usai, Duchess of Sussex, Meghan Markle diketahui kembali langsung beraktivitas.

Aktivitas publik pertama yang dilakukan oleh Meghan Markle ialah merilis lini fesyen untuk tujuan amal (charity clothing line).

Lini fesyen dari Meghan ini disebutkan sebagai hasil kolaborasi sang Duchess bersama program amal Smart Works, dan para desainer mode Inggris.

Koleksi rancangan busana yang dihadirkan adalah koleksi outfit untuk para wanita bekerja, tepatnya koleksi rancangan busana yang esensial sering dibutuhkan ketika menghadapi sesi wawancara.

Nantinya untuk setiap item yang terjual satu akan didonasikan kepada Smart Works, untuk membantu para pengangguran jangka panjang dan wanita rentan bisa kembali ke dunia kerja.

Walau merilis lini fesyen dengan tujuan mulia, bukan berarti kritikan berhenti datang kepada Meghan. Sebagian netizen menilai, koleksi busana dari lini fesyen Meghan Markle ini punya batas yang tipis antara busana bergaya klasik ataukah busana yang membosankan, seperti diwarta Abc, Sabtu (14/9/2019). (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close