Internasional

Meghan Markle Megaku Sudah Kantongi Sederet Nama Bayi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Meghan Markle mengakui dirinya sudah memiliki sederet daftar panjang nama akan diberikan kepada calon bayi yang kini tengah dikandungnya.

Hal itu dikatakan Markle saat menjawab pertanyaan seorang anak laki-laki 12 tahun di dalam sebuah bus di tengah kunjungan kerjanya di Melbourne, Australia, Kamis (18/10).

Meghan mendapatkan pertanyaan tentang pilihan nama yang akan ia pilih nantinya untuk si bayi. Saat ini, kandungan Meghan disebut masih berusia 12 pekan alias sekitar tiga bulan.

“Kami telah menerima sebuah daftar panjang nama (untuk si bayi) dari semua orang. Kami (ia dan Pangeran Harry) akan duduk bersama dan melihatnya,” kata Meghan kepada bocah tersebut.

Meghan juga menyebut saat ini masih terlalu dini untuk menentukan pilihan nama bagi dirinya dan Pangeran Harry.

Meghan juga ditanya oleh warga lokal tentang aktivitasnya kala senggang. Dengan santai, Markle menyebut ia senang menonton acara televisi dan bersantai.

Namun ia enggan menyebut secara spesifik acara favoritnya. “Ada banyak, sulit untuk memilihnya,” kata Meghan, dikutip dari ET.

Meghan dan Pangeran Harry mengumumkan pada awal pekan ini bahwa keduanya tengah menantikan anak pertama mereka.

Pengumuman tersebut diberikan kepada publik di tengah tur kerja mereka di Australia dan sejumlah negara Oceania.

Di sisi lain, sejumlah kabar menyebut bahwa Meghan Markle juga mengalami masa-masa ngidam seperti ibu yang hamil muda pada umumnya.

Namun Pangeran Harry tampaknya tak akan terlalu kerepotan dengan permintaan rewel istrinya itu. Sumber di lingkungan istana menyebut Markle hanya mengidamkan makanan yang mudah didapat.

“Meghan makan lebih banyak keju dari pada biasanya, pasteurisasi tentu saja, dan Harry telah membelikan dirinya permen dan cokelat dari Inggris,” kata si sumber kepada In Touch Magazine dan dikutip dari Aceshowbiz.

“Dia [Meghan Markle] ngidam [hal itu] dan gorengan. Namun seringnya ia masih menerapkan pola makan sehat dan bergizi,” lanjutnya.

Bukan hanya pola makannya yang berubah, mantan aktris itu juga mengidap morning sickness. Bahkan, pagi hari sebelum pernikahan Eugenia, Markle disebut sempat muntah dan mual berlebihan.

Meski harus menahan rasa tak enak badan itu, Markle tetap hadir ke pernikahan Eugenie untuk menghindari spekulasi masyarakat apabila ia absen dari agenda penting kerajaan.

“Tentu saja, hal itu [absen] tak akan pernah terjadi, kecuali itu hal darurat. Dia harus menghadiri acara itu atau spekulasi hal yang tak beres dengan Duchess akan meluap dan bikin heboh.” kata si sumber

KOMENTAR
Tags
Show More
Close