Fashion

Meghan Markle Jadi Tokoh Paling Modis Tahun ini

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Meghan Markle dinobatkan sebagai Most Powerful Dresser 2019 oleh Lyst, situs pencarian fashion global. Penobatan tersebut ditujukan bagi orang-orang yang dinilai paling berpengaruh dalam berbusana.

Lyst melihat lebih dari 104 juta pembeli, di mana mereka melakukan kebiasaan memulai pencariaan fashion. Situs tersebut telah menghitung angka, termasuk page views dan penjualan produk di lebih dari 12 ribu online shop, termasuk melihat media global dan media sosial yang menghasilkan tren dan momen-momen fashion penting.

Dari analisa tersebut, Lyst telah mengkurasi 10 selebriti yang dianggap sebagai orang yang berpengaruh dalam berbusana. Dan orang nomor satu yang dinilai sebagai Most Powerful Dresser di 2019 adalah Meghan Markle.

Menurut data, pakaian yang dipakai Meghan selama 2019 paling dicari dan peningkatan pencariannya meningkat 2016 persen. Meghan yang kerap tampil dengan ‘kemeja dress’ menjadi pakaian yang peningkatan pencariannya naik 45% dalam sebulan setelah ia tampil menggunakan busana tersebut di Afrika.

Di posisi kedua ada Timothee Chalamet, aktor 23 tahun yang busananya dinilai menginspirasi. Timothee mencuri perhatian saat hadir di Golden Globes dengan menggunakan kemeja dengan tambahan bib glittery dari Louis Vuitton.

Lisa Blackpink juga masuk daftar Powerful Dresser 2019. Bintang K-Pop itu membuat pencarian ‘tas Celine Triomphe’ meningkat 66% setelah dipakainya.

Inilah daftar lengkap Powerful Dresser 2019:
1. Meghan Markle
2. Timothée Chalamet
3. Zendaya
4. Billie Eilish
5. Cardi B
6. Lisa, Blackpink
7. Kylie Jenner
8. Lizzo
9. Harry Styles
10. Billy Porter

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close