Internasional

Meghan Markle Hamil Anak Kedua?

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Minggu lalu, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyambangi keluarga anggota militer pada peringatan Hari Veteran. Mereka mampir ke komplek perumahan militer untuk ngobrol dengan mereka yang keluarganya mengabdi untuk militer Inggris.

Seperti biasa, pasangan itu terlihat ramah dan hangat. Lewat postingan di instagram, Harry dan Meghan sempat bermain dengan anak-anak.

Setelah kunjungan Duch dan Duchess Sussex, salah satu wanita bercerita soal ia dan Harry yang chit chat soal pengasuhan dan menambah anggota keluarga.

“Umur anak kami mirip dengan anak mereka. Saya rasa mereka senang mengobrol dengan orang tua lain yang anaknya seusia Archie,” kata wanita tersebut, dikutip dari ELLE, (Selasa 12/11/2019) yang dikutip Viva.

Wanita itu membocorkan obrolannya dengan Harry. “Harry kelihatan penasaran tentang bagaimana kami mengurus dua anak. Kami punya anak yang lebih besar, jadi kami juga coba membujuk dia untuk segera memiliki anak kedua,” katanya.

Soal Harry yang penasaran dengan kehidupan keluarga dengan dua anak, membuat fans heboh. Mereka bertanya-tanya apakah akan segera ada anak kedua dari royal couple itu. Tentu saja, yang lebih heboh soal adik Archie adalah para fans, sementara Harry dan Meghan belum berkomentar.

Sebelumnya, adik Pangeran William itu sudah ngasih petunjuk kalau ia dan Meghan pengin punya lebih dari satu anak. Harry mengungkap kepada pemerhati lingkungan hidup, Jane Goodall pada saat wawancara untuk majalah Vogue kalau mereka ingin punya maksimal dua anak.

Menurut laman NHS, seorang wanita bisa kembali hamil tiga minggu setelah melahirkan, bahkan jika ia menyusui dan belum mengalami menstruasi.

Walaupun melahirkan anak kedua ketika anak pertama belum berumur setahun bukan hal yang umum. Tapi kalau Harry dan Meghan bakal segera memberi adik buat Archie, pastinya disambut dengan antusias.

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close