Selebriti

Meghan Markle Galau, Ayahnya Batal ke Pernikahan

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ayah Meghan Markle, Thomas Markle (73), dipastikan tidak akan menghadiri pernikahan kerajaan untuk mengantar putrinya menuju altar pernikahan.

Hal ini terungkap setelah muncul berita Meghan Markle berkolaborasi dengan paparazzi dalam sejumlah foto.

Thomas mengatakan, dia tidak akan datang ke pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry pada Sabtu mendatang, di mana dia seharusnya menjadi pendukung putrinya.

Thomas berkata pada laman Amerika TMX bahwa dia menderita serangan jantung enam hari lalu, tapi dia sudah keluar rumah sakit dan berniat terbang ke Inggris.

Dia batal berkunjung ke negara itu untuk menemui calon menantunya Pangeran Harry, kata dia, atau bertemu dengan Ratu, Pangeran Philip, Prince of Wales, Duchess of Cornwall dan Duke dan Duchess of Cambridge.

Keputusan tak lazim itu menimbulkan pertanyaan apakah ibu Meghan, Doria Ragland, akan menggantikan Thomas mengiringi putrinya ke altar pernikahan, atau apakah Meghan akan ditemani oleh anggota keluarga kerajaan atau justru memilih sendirian.

Istana Kensington tidak mengonfirmasi bahwa Thomas Markle tidak akan datang ke pernikahan, tapi mengeluarkan pernyataan untuk memahami situasi saat ini.

Dikutip Telegraph, seorang juru bicara berkata: “Ini adalah momen yang sangat personal untuk Nona Markle menjelang pernikahannya. Dia dan Pangeran Harry meminta pengertian juga untuk Tuan Markle dalam situasi yang sulit ini.”

Wajar bila Meghan Markle merasa tertekan dan sangat khawatir tentang ayahnya, yang kesulitan menerima pusat perhatian karena pertunangan putrinya dengan seorang pangeran.

Kini Meghan didukung oleh Pangeran Harry di saat Meghan memikirkan bagaimana pernikahannya berjalan tanpa ayahnya.

Asisten kerajaan, yang telah membantu Thomas Markle menghadapi media, sebelumnya telah mengekspresikan perhatian tentang tekanan yang dia hadapi. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Close