Gaya HidupSelebriti

Meghan Markle Effect ‘Tumbangkan’ Dua Situs Desainer Australia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penampilan Meghan Markle di Australia penuh dengan gaun chic yang mencuri perhatian. Apalagi ketika sang Duchess memilih dua desainer Australia untuk dipakai saat kunjungannya.

Para desainer Australia ini akhirnya merasakan apa yang disebut sebagai ‘Meghan Markle Effect’ di dunia nyata. Dipakai Meghan Markle, dua situs desainer Australia tersebut sempat tumbang.

Di awal minggu ini, Meghan tampil dengan gaun desainer Australia bernama Karen Gee. Adalah gaun warna putih ivory yang dipakai Meghan kala itu. Dalam hitungan menit setelah fotonya tampil di publik, situs Karen Gee langsung tumbang diserbu pembeli.

Tak hanya Karen Gee, situs desainer lain yang dipakai Meghan, Dion Lee ikut tumbang. Busana rancangannya yang dikenakan Meghan adalah dress biru navy bernama Folded Sail.

Gaun Meghan seharga US$ 990 atau Rp 15 juta ini datang dari koleksi pre-fall. Tampil dengan desain asimetris dan aksen ruffle di bagian rok.

“Ini adalah tingkat perhatian yang sama sekali lain. Saya tidak bisa mengatakan situs kami pernah tumbang karena seseorang mengenakan pakaian kami,” ujar desainer Dion Lee yang dikutip jurnalis bernama Melissa Singer.

Tak hanya kali ini gaya busana Meghan Markle membuat sebuah brand laris manis diserbu pembeli. Bahkan anting yang pernah dipakai Meghan saat menghadiri ulang tahun Pangeran Charles terjual habis, walau harganya sampai Rp 40 jutaan.

KOMENTAR
Tags
Show More
Close