Internasional

Meghan Markle Disebut Cemburu pada Kate Middleton

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Berembus kabar tak sedap dalam keluarga kerajaan Inggris. Jika sebelumnya muncul desas-desus yang mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle menolak undangan dari Ratu Elizabeth terkait acara ulang tahun ke-60 Pangeran Andrew, kini kakak tiri Meghan Markle, Samantha Markle, kembali membuat pernyataan yang mengejutkan mengenai Meghan.

Saat diwawancarai Daily Star Online, Samantha menyebut Pangeran Harry dan Meghan Markle sengaja membuat pengumuman untuk mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris di hari ulang tahun ke-38 Kate Middleton karena ingin menghancurkan hari spesial iparnya itu.

“Sedih dia akan melakukannya (memberi pengumuman Megxit) di hari ulang tahun Kate. Saya percaya dia cemburu dengan kehidupan Kate yang bahagia,” kata Samantha.

Samantha kemudian melanjutkan bahwa sampai kapanpun Kate Middleton tak bisa tergantikan, karena Duchess of Cambridge itu adalah seorang calon ratu dan simbol kerajaan.

“Dia tidak bisa membandingkan diri dengan Kate, Kate itu ikonik. Kate punya figur ratu yang sempurna dan dicintai keluarganya,” lanjut Samantha yang mengaku pernah merawat Meghan selama 12 tahun.

Tak hanya menyudutkan Meghan Markle, Samantha juga mengeluarkan pujian untuk Kate Middleton.

“Aku kagum bagaimana Kate bisa membuat dress seharga 200 dolar Amerika Serikat yang tampak seperti dress mahal seharga 2 juta dolar Amerika Serikat,” tambahnya.

Mengenai keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang memutuskan untuk keluar dari anggota senior Kerajaan Inggris, Samantha nampaknya punya pemikiran yang berbeda.

“Dia (Meghan) menerima banyak pandangan publik negatif sebagai hasil dari tindakan yang tidak pantas,” katanya.

Sebelumnya, pada Juli lalu (enam bulan sebelum Harry dan Meghan mengeluarkan pernyataan mundur dari Kerjaan Inggris), sebuah rekaman muncul yang memperlihatkan Harry berbicara kepada petinggi Disney, Bob Iger, di premier The Lion King. Usut punya usut, Harry meminta bos waralaba itu untuk memberi Meghan Markle pekerjaan karena ia memiliki minat yang tinggi bekerja sebagai pengisi suara.

Lantas, Samantha pun menuduh bahwa Meghan menawarkan diri ke Disney demi mendapatkan pekerjaan.

“Bekerja sama dengan Disney akan baik jika dimulai setelah meninggalkan perannya di kerajaan, tapi jadi tampak tidak tepat karena terkesan tidak menghormati protokol kerajaan. Itu seperti berselingkuh dari pasangan dan memberikan nomor telepon untuk berkencan dengan orang lain sebelum bercerai,” ungkap Samantha.

KOMENTAR
Tag
Show More
Back to top button
Close
Close