Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry Naik Pesawat Komersial

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Setelah mendapat kritikan karena menggunakan jet pribadi, Meghan Markle dan Pangeran Harry memilih menggunakan pesawat komersial ke di Roma, Italia.

Duke dan Duchess of Sussex menggunakan pesawat komersil untuk menghadiri pernikahan teman mereka perancang busana yang berbasis di Amerika Serikat, Misha Nonoo dan kekasihnya, Michael Hess.

“Mereka memang terbang komersial karena Meghan agak tersengat oleh kritik atas dirinya dan Harry terhadap penggunaan jet pribadi,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Mereka meninggalkan Archie kecil selama beberapa hari. Meghan dan Harry mendapat cibiran pada bulan lalu karena melakukan penerbangan pribadi dalam 11 hari ke Ibiza dan Nice. Meskipun mereka gencar berkampanye masalah lingkungan.

Dikutip dari Daily Mail, ada 20 penerbangan komersial setiap hari dari London Gatwick, Heathrow, Luton, Southend, City, dan Stansted ke dua bandara di Roma, Fiumicino dan Ciampino.

Sementara itu, penerbangan dari bandara pribadi di Farnborough dan Biggin Hill itu tak memiliki perjalanan ke Roma dalam 24 jam. Meghan Markle dan Pangeran Harry diperkirakan kembali pada Sabtu setelah perjalanan selama dua hari. Sementara Archie dirawat oleh seorang kerabat mereka di rumah. (JS)

KOMENTAR
Tags
Show More
Back to top button
Close
Close