Meghan Markle Alami Keguguran Anak Kedua

Meghan Markle Alami Keguguran Anak Kedua
Meghan Markle

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari Meghan Markle. Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara istri Pangeran Harry itu mengaku mengalami keguguran di pertengahan tahun 2020.

Wanita yang bergelar Duchess of Sussex itu, awalnya mengalami kram perut yang sangat menusuk. Hal ini terjadi saat Meghan sedang mengganti popok anaknya, Archie, pada Juli 2020.

"Setelah mengganti popok, aku merasakan kram yang menusuk. Aku menjatuhkan diriku ke lantai dengan memeluknya (Archie)," ujar Meghan Markle.

Dilansir dari Daily Mail, karena sakitnya itu Meghan sampai harus dirawat di rumah sakit. Ia juga menjelaskan saat-saat dirinya sadar ada yang tidak beres.

"Aku menyanyikan lagu pengantar tidur agar kami berdua tetap tenang, nada ceria sangat kontras dengan perasaanku yang tahu ada sesuatu yang tidak beres," lanjutnya.

Lebih lanjut, Meghan tiba-tiba menyadari bahwa dirinya baru saja kehilangan anak keduanya saat memeluk Archie. "Saat saya memeluk anak pertama saya, saya tahu bahwa saya sedang kehilangan anak kedua saya," katanya.

Meghan pun mengungkap, dirinya tidak punya firasat bakal kehilangan anak keduanya. Menurutnya, hari dimana ia merasa sakit itu berjalan seperti biasanya saja sampai kejadian tersebut terjadi.

"Beberapa jam kemudian, aku berbaring di ranjang rumah sakit, menggenggam tangan suami ku. Aku merasakan ketenangan dalam jemari tangannya," ujar Meghan.