Politik

Megawati Bergurau ke Mahathir Tanya Strategi Menangi Pemilu Malaysia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Dua tokoh politik senior Megawati Soekarnoputri dan Mahathir Mohamad bertemu di salah satu hotel di Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Dalam pertemuan itu, Megawati yang merupakan Ketua Umum PDI Perjuangan sempat bergurau bertanya kepada Mahathir Mohamad terkait strateginya dalam memenangkan pemilu di negeri jiran.

“Bu Megawati sempat bercanda gurau, menanyakan bagaimana startegi Bapak Mahathir sehingga bisa terpilih kembali,” ujar Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto di Jakarta, Jumat (29/6/2018).

“Karena kami sebentar lagi ada pileg dan pilpres, dan saya juga punya tanggung jawab memenangkan Pak Jokowi, itu kata Ibu (Megawati) tadi,” ucap Hasto.

Hasto mengatakan, pertemuan antara Megawati dan Mahathir yang berlangsung sekitar 30 menit itu memang berjalan penuh keakraban.

Sebab keduanya juga sudah sering bertemu saat Megawati menjabat Presiden RI dan Mahathir memimpin Malaysia untuk periode pertama.

“Bu Mega juga bawakan salak Bali sebagai oleh-oleh karena salak Bali merupakan salah satu kegemaran Pak Mahathir,” kata Hasto.

KOMENTAR
Lihat selanjutnya
Close