Megan Fox dan Selingkuhan Unggah Foto Bugil, Suami Beri Sindiran

Megan Fox dan Selingkuhan Unggah Foto Bugil, Suami Beri Sindiran

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Megan Fox dan Machine Gun Kelly semakin dekat dari hari ke hari. Pasangan yang berkencan pada bulan Mei itu bahkan mulai berani menunjukkan pose panas mereka ke laman Instagram.

Melihat postingan tersebut, sang suami, Brian Austin Green seolah ikut membalas dengan unggahan terbaru yang menampilkan rumah tangganya.

Diketahui bahwa Megan dan Brian belum melayangkan surat gugatan cerai meski mereka telah berpisah. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Unggah Foto Telanjang

Megan Fox

Megan Fox dan Machine Gun Kelly menghebohkan dunia maya ketika mengunggah foto mirror selfie dengan pakaian minim. Terlihat bahwa bintang Transformers itu nampak telanjang meskipun bagian payudaranya mengenakan bikini berwarna kulit.

Sedangkan Machine Gun bertelanjang dada dan bagian intim mereka ditutupi oleh handuk. Megan memeluk pinggang sang kekasih dengan mesra dan pose panas itu juga menampilkan perut mereka yang rata.

“Anak laki-lakiku yang indah. Hatiku milikmu,” tulis Megan dilansir IntipSeleb dari Instagram yang diunggah pada Rabu, 5 Agustus 2020.

Perempuan 34 tahun itu tidak menampilkan kolom komentar agar publik tidak bereaksi terhadap perselingkuhannya. Pertemuan mereka berawal dari proyek film Midnight in the Switchgrass dan Megan mengatakan bahwa dia jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Saat aku berada di satu ruangan dengan dia, aku menyapanya dan menatap matanya. Aku langsung tahu bahwa dia adalah apa yang aku sebut belahan jiwa. Kurasa kita sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama. Aku langsung mengatakan itu padanya dan mulai merasakan cinta,” kata Megan dikutip dari E Online.

Suami Balas Perilaku Megan

Tak terima dengan unggahan romantis sang istri, Brian Austin Green ikut meramaikan Instagram untuk mengunggah hal serupa. Bedanya, suami Megan Fox ini memperlihatkan wajah ketiga anak mereka yang tersenyum ke arah kamera. Brian bahkan menggunakan keterangan foto yang sama agar ia Megan bisa melihat bahwa anak-anak menunggunya.

“Anak laki-laki yang cantik. Hatiku milikmu,” tulis Brian.

Laman komentar dipenuhi oleh publik yang tertawa dengan drama rumah tangga ini. Beberapa di antaranya tidak suka dengan cara Brian karena dianggap terlalu kekanak-kanakan membalas sang istri di media sosial. Tak hanya itu, bahkan banyak penggemar yang memintanya untuk move on dan membiarkan Megan bersama musisi muda tersebut.

“Bukankah kamu berusia 47 tahun?,” tanya seorang penggemar.

“Iya,” jawab Brian.

“Akhirnya kita tahu alasan kenapa Megan meninggalkannya. Anak mereka lebih dewasa daripada kamu. Move on,” sahut yang lain.

Sementara itu, Brian mengungkapkan bahwa dia sudah tahu dari awal ketika Megan berselingkuh. Namun, dia berusaha untuk menghindari pikiran itu dan mengabaikan perselingkuhan mereka. Aktor Beverly Hills 90210 itu mengatakan bahwa dia lebih memilih fokus pada anak-anak dan berharap bahwa Megan juga melakukan hal yang sama.

“Aku mencoba untuk tidak membaca atau melihat apapun dan tidak melibatkan diriku di dalam perselingkuhan itu. Aku menundukkan kepala dan lakukan apa yang aku harus lakukan serta fokus pada anak-anak. Aku percaya dia (Megan Fox) akan melakukan hal yang sama,” kata Brian Austin Green.